STRIKER.ID – Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono yang kini berkiprah di Liga Malaysia membela Selangor FA memiliki peluang untuk berkarir di Liga Jepang. Hal tersebut di ungkapkan oleh sang agen pemain, Muly Munial.

Baca Juga

Menurut Muly, beberapa klub Negeri Sakura sudah banyak yang mangulik informasi eks punggawa Bhayangkara FC itu kepadanya. Hanya saja hingga kini belum ada tawaran yang deal.

“Evan mau ke Jepang, siapa yang enggak mau? Tetapi belum ada tawaran yang deal, selama ini cuma menanyakan saja,” kata Mulyawan Munial, dilansir dari Tribunnews.com

Dari beberapa klub Jepang yang mempertimbangkan merekrut Evan Dimas, sudah meminta rekaman video sang pemain. Namun Muly mengaku bahwa sejauh ini baru klub Thailand yang menyatakan serius ingin merekrut Evan.

“Tetapi, saya belum bisa bilang karena mereka baru bilang kirim video, belum serius.” papar Muly.

“Yang serius baru dari Thailand saja,” jelasnya.

Jika pada akhirnya ada klub dari Negeri Sakura yang menyatakan keseriusan, Mulyawan Munial mengaku tak mewajibkan klub peminat berasal dari J-League 1 atau kasta tertinggi kompetisi sepak bola Jepang.

“Tetapi jujur saja, (walaupun) klub Jepang dari kasta kedua juga tak masalah. Jepang bagus kok,” tuturnya.

Sebelumnya, Mulyawan Munial juga pernah menyebut bahwa Evan Dimas juga punya kemungkinan kembali bermain untuk klub Tanah Air atau pun tim Malaysia lagi.

 

 

Komentar

komentar