sumber: YouTube (Launching Persib 2018)

STRIKER.ID – Akhir-akhir ini di media sosial beredar isu terkait adanya pengaturan skor yang dilakukan oleh sejumlah penggawa Persib Bandung. Mengenai isu yang sudah beredar di luas di dunia maya, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), mengeluarkan sikap yang diunggah pada Senin (19/11) kemarin.

Dalam rilis yang diunggah pada halaman resmi Persib tersebut disebutkan, Persib dengan tegas membantah segala tuduhan yang dialamatkan kepada para pemain Persib.

Penggawa Maung Bandung Dituduh Match Fixing, Begini Jawaban Tegas Sang Manager

Selain itu, dalam rilis tersebut ditulis bahwa para pemain Maung Bandung menjadikan Persib sebagai tempat untuk bersama-sama meraih prestasi dengan cara yang terhormat.

“Sportivitas, fair play, berolahraga dengan bermartabat adalah nilai-nilai yang sudah terpatri dalam jiwa PERSIB sejak klub ini didirikan. Selayaknya, hal itu kita jaga bersama tanpa melemparkan tuduhan tak berdasar,” tulis persib.co.id.

Terakhir, Persib menghimbau agar bobotoh tidak termakan isu yang beredar dan bersama-sama mempercayai semua penggawa Persib berjuang mati-matian demi Maung Bandung.

Resmi! Persib Rekrut Kembali Miljan Radovic

Komentar

komentar