Photo: striker.id/klasemen Liga 1 2018

STRIKER.ID – Paruh musim jadi momen spesial bagi tiap klub di Liga 1 untuk bisa berbenah, karena mereka mendapatkan waktu untuk bisa melakukan pembelian dan pelepasan pemain.

Waktu seperti ini pun tidak disia- siakan demi bisa memperbaiki prestasi dan posisi di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut. Baik pemain lokal dan asing didatangkan tiap klub untuk bisa memenuhi ekspektasi mereka.

Namun sayangnya, tidak semua pembelian ini sesuai harapan dan berjalan mulus. Ada diantaranya yang justru boleh dibilang jadi pembelian gagal, dan justru tidak mampu mengangkat performa tim.

Namun, kegagalan ini tidak melulu karena pemain yang punya performa buruk. Kadangkala ketidak cocokan dengan pola pelatih dan lingkungan juga memberikan kontribusi penampilan mereka.

Lalu, siapa saja kah ‘pembelian gagal’ di putaran kedua Liga 1 2018 ini? Simak uraian kami berikut ini:

Baca juga:

  1. Srdan Ostojic (Arema FC)
Photo: Striker.id/Srdjan Ostojic

Hanya bermain empat kali di liga dan satu kali di Piala Indonesia dalam putaran kedua kompetisi? Rasanya memang ada yang salah dengan pemain yang baru bermain di Indonesia ini.

Padahal Ostojic sejatinya didatangkan untuk bisa menambah kekuatan Arema di lini penjaga gawang, yang dinilai sangat rawan di putaran pertama. Ya, sepeninggal Kurnia Meiga, Arema belum lagi punya kiper tangguh. Adapun Kurniawan Kartika Ajie yang didatangkan lebih dahulu, juga gagal memenuhi ekspektasi publik.

Ia kini justru kalah bersaing dengan kiper lokal Arema, Utam Rusdiana yang justru mampu tampil lebih konsisten.

Bermain dalam lima laga, Ostojic sudah kebobolan delapan gol. Bahkan terakhir di ajang Piala Indonesia ia melakukan blunder yang membuat gawangnya jebol oleh tim penghuni Liga 3 Metro FC.

Prev1 dari 4
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar