Photo: Striker.id/ pertandingan Arema FC Vs Barito Putera

STRIKER.ID– Pasukan Singo Edan akhirnya bisa terlepas dari bayang bayang zona degradasi, pasca menghajar tamunya Barito Putera dengan skor cukup telak 3-1 kala bermain di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (24/11/18) sore.

Dengan hasil itu, pasukan Singo Edan kini bertengger di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2018 dengan mengumpulkan poin 44. Tim pujaan Aremania inipun ditempel ketat oleh Persipura, Persebaya dan Madura United, mereka memiliki poin yang sama dengan Arema FC.

Meski dalam kondisi aman, menurut pelatih Arema FC, Milan Petrovic tim besutannya masih banyak kekurangan terutama saat tim bermain di luar kandang.

Oleh karena itu, jika dirinya nanti masih dipercaya oleh manajemen Arema FC di Liga 1 musim depan, dirinya bertekad akan memperbaiki tim agar saat berlaga di luar kandang, pasukan Singo Edan bisa meraih hasil yang sangat memuaskan.

“Saya senang hasil ini karena kita tetap berada di liga 1 musim depan. Secara keseluruhan saya akan menganalisa dengan tim pelatih lain khusus untuk musim ini, terlebih di partai away Arema hanya menang 3 Kali, kalau diakumulasi dengan Partai away yang lain Arema banyak kehilangan poin. Untuk musim depan ada pemain baru pastinya banyak perubahan,” kata Milan usai laga.

Lebih lanjut pelatih asal Slovenia ini mengapresiasi jika musim ini di Arema FC banyak pemain muda yang cukup potensial untuk bisa berkembang lebih baik di musim depan.

“Untuk musim ini banyak pemain muda Arema yang cukup bagus, ada Hanif, Jayus, Rafli dan Nasir,” tambah Milan.

Dan untuk kekurangan tim yang harus segera diperbaiki, menurut pelatih berlisensi UEFA Pro itu adalah di sektor penyerang.

“Dan mungkin kekurangannya hanya satu step yakni di barisan penyerang,” tutup Milan.

Komentar

komentar