sumber foto: persib.co.id

STRIKER.ID – Partai Final Liga 1 U-19 akan mempertemukan Persib Bandung melawan Persija Jakarta, pada Senin (26/11) ini, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Seperti duel tim seniornya, laga puncak ini diprediksi akan panas dan seru karena masing-masing tim ingin merengkuh gelar juara.

Di luar itu semua, kedua pelatih tim baik Persib dan Persija ingin menjadikan pertandingan ini sebagai momen persaudaraan, khususnya bagi kedua suporter kesebelasan.

Pasca Raih Hasil Imbang Lawan Perseru, Berikut Tiga Catatan Minor yang Iringi Maung Bandung

Dilansir pada halaman resmi Liga 1, pelatih Persib Budiman Yunus mengatakan, ia dan timnya pada laga final nanti ingin memberikan hiburan yang positif dan menjadikan momunten persahabatan antara dua kelompok suporter.

“Kami ingin memberi hiburan positif buat masyarakat. Mudah-mudahan ini menjadi bahan persahabatan buat The Jakmania dan Viking,” ungkap Budiman.

Lebih jauh Budiman berharap, kelompok suporter Persib dan Persjia bisa bersaudara bukan malah menebar permusahan. “Mudah-mudahan semua bisa bersaudara, dalam sepak bola bisa menjadi persaudaran, bukan permusuhan.”

Asisten pelatih Persija U-19, Washiyatul Akmal mengamini pernyataan Budiman. Menurutnya, ia ingin Persija dan Persib bisa menjadi saudara. Washiyatul mengatakan pada pertandingan final nanti bisa menjadi awal dari persaudaraan bagi kedua suporter.

“Kami juga ingin di antara Persija atau Persib bisa menjadi persaudaran. Semoga final nanti menjadi jalan hidayah untuk persaudaran antarsuporter,” ujar Washiyatul Akmal.

Resmi! Ini Waktu dan Tempat Pelaksanaan Final Liga 1 U-19 Antara Persib Kontra Persija

Komentar

komentar