foto: liga-indonesia.id

STRIKER.ID – PSM, Persija Jakarta dan Persib Bandung musim ini bisa dibilang adalah jajaran tim – tim tertangguh di Liga 1. Hal tersebut mereka buktikan dengan capaian konsisten di papan atas hingga pekan ke-33 musim 2018.

Namun siapa sangka, pemegang rekor kandang terangker bukan dimiliki oleh jajaran tim di atas. Sangat mengejutkan ternyata adalah hanya tim – tim dari papan tengah yang berhasil membuat tim lawan tidak pernah bisa mengambil poin penuh di kandang mereka.

Siapa saja ya tim papan tengah tersebut? Simak ulasan berikut ini:

Baca juga:

  1. Arema FC 
photo:tribunnews.com

Musim ini meski sempat terseok – seok di zona degradasi, hingga akhirnya mulai stabil di papan tengah, Arema FC ternyata adalah satu diantara tiga tim yang berhasil menjaga kandang mereka Stadion Kanjuruhan menjadi begitu ‘angker’ bagi tim lawan musim ini.

Bermain dalam 16 pertandingan di kandang, Singo Edan sukses menorehkan 10 kemenangan, dan 6 kali imbang. Selama bermain di Malang, Hamka Hamzah dkk mencetak 37 gol dan kemasukan 14 kali.

Kini, untuk bisa benar – benar membuktikan keangkeran Kanjuruhan, Arema hanya perlu menjalani satu laga terakhir melawan Sriwijaya FC pada 9 Desember mendatang. Di atas kertas, tentu bukan hal yang sulit bagi Arema untuk bisa mewujudkan hal tersebut.

Arema sendiri saat ini masih bertengger di peringkat ke-7 klasemen sementara.

Prev1 dari 3
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar