STRIKER.ID-Jika di Liga Indonesia masih menyisakan beberapa laga, lain halnya Liga Thailand yang kini tengah disibukkan dengan pembukaan bursa transfer pemain untuk Liga musim depan.

Beberapa pemain dari Indonesia juga turut terlibat dalam bursa transfer pemain.Ada yang baru direkrut ada juga yang tidal diperpanjang kontraknya.

Salah seorang pemain Indonesia yang terlibat dalam bursa transfer pemain di Liga Thailand adalah Terens Puhiri. Sayap kanan lincah berusia 21 tahun ini gagal dipatenkan klub kasta tertinggi Liga Thailand bernama Port FC.

Performa Terens Puhiri yang dipinjam Port FC dari Borneo FC selama semusim full gagal memikat manajemen Port FC. Oleh karena itu, per 30 November 2018 pemain ini kembali ke Borneo FC sebagai klub asalnya seperti yang dilansir dari transfermarkt.com (02/12/18). Terens Puhiri sendiri terikat kontrak dengan Borneo FC hingga 30 November 2020.

Di kasta tertinggi Liga Thailand musim ini Terens Puhiri memang tampil kurang begitu baik. Ia hanya tampil dalam 11 laga Port FC dan bermain lebih banyak dari bangku cadangan.

Selain itu pemain ini sempat tampil dalam 2 laga FA Cup Thailand 2018. Total ia tampil dalam 13 laga Port FC di berbagai kompetisi dengan 1 assist tanpa gol.

Berbeda halnya dengan pemain Indonesia lainnya yakni Yanto Basna yang tetap bertahan di Liga Thailand, mantan pemain Persib Bandung ini untuk musim depan akan bermain di Liga 1 Thailand bersama Sukhotai FC.

 

Komentar

komentar