photo: bolasport.com

STRIKER.ID– Bek Andalan Persib Bandung, Bojan Malisic beberapa waktu lalu mengeluarkan pernyataan mengejutkan dalam akun instagram pribadinya, Bojan menyatakan kompetisi musim 2018 tahun ini merupakan yang terakhir baginya.

“Ini adalah salah satu tahun terbaik dalam karier sepakbola saya. Teman baru, klub baru, pengalaman baru, pendukung baru yang yang semua pemain impikan untuk bisa bermain di belakang mereka dan merasakan atmosfer ini, energi ini. Kemarin adalah laga terakhir saya untuk PERSIB. Saya ingin mengucapkan terimakasih banyak untuk kata-kata yang baik buat saya dan bagaimana kalian mendukung saya selama semusim ini,” tulis Mali di akun pribadi Instagram-nya, @malibojan_4, Minggu (02/12/18).

Pasca pernyataannya diunggah dan akhirnya membuat ribuan pendukungnya bingung, akhirnya pemain yang memiliki ciri khas jenggot tebal dan badan yang penuh tato itu memberi klarifikasi soal unggahannya itu.

Pernyataan itu, bagi dia, adalah sebuah bentuk apresiasi terhadap dukungan Bobotoh dalam semusim ini.

“Orang-orang kebingungan dengan pernyataan saya tersebut. Banyak orang yang mengira saya akan pergi, padahal itu tidak benar. Statement itu hanya karena saya kena akumulasi kartu kuning, dan melawan Persela menjadi pertandingan terakhir saya di musim ini,” ungkap Malisic dikutip dari website resmi klub

“Juga saya tidak bermain di Piala Indonesia karena pemain muda yang akan bermain. Jadi kemarin adalah game terakhir saya di musim ini. Tapi orang-orang berpikir saya pergi, saya tidak bilang saya akan pergi,” tambahnya.

Tentang masa depannya bersama Persib Bandung, pemain asal Serbia itu belum bisa menjelaskan apakah pihak manajemen mempertahankannya atau tidak, namun ia berharap bisa bertahan bersama Persib di Liga 1 musim depan.

“Saya belum tahu saya akan pergi atau tetap tinggal. Tapi saya ingin tetap tinggal di sini,” tutup Bojan Malisic.

Komentar

komentar