photo: liga-indonesia.id

STRIKER.ID – Sebuah kompetisi sepak bola memang identik dengan pemain muda nan bugar dengan kapasitas fisik yang luar biasa. Namun dalam kompetisi biasanya juga ada beberapa pemain dengan usia yang bisa dibilang veteran namun masih memiliki kemampuan tak kalah bahkan lebih baik dari yang muda – muda.

Nah, kali ini, kami akan membahas sejumlah pemain yang kita bilang usianya bukan muda lagi, namun justru masih memiliki kontribusi luar biasa kepada timnya di kompetisi sepak bola Indonesia musim 2018.

Wah, siapa saja ya mereka? Mari kita simak bersama ulasan berikut ini:

Baca juga:

  1. Cristian Gonzales  РPSS Sleman

Gonzales bisa dibilang sebagai pemain paling veteran dalam semua level kompetisi di Indonesia. Bayangkan, pemain kelahiran Uruguay ini masih aktif bermain musim ini pada usia yang sudah mencapai 42 tahun. Tapi ternyata usia bukan halangan bagi pemain berjuluk El Loco ini untuk selalu tampil sangar.

Musim ini meskipun hanya bermain di Liga 2, namun peraih tiga kali top skor di kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut, berhasil mencetak lebih dari selusin gol, hanya dalam waktu setengah musim. Selain itu El Loco juga sukses menghantarkan klubnya promosi ke Liga 1, sebagai juara Liga 2. Di babak final Gonzales menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol ke gawang Semen Padang.

Layak dinantikan bagaimana sepak terjang El Loco ketika kembali ke Liga 1 musim 2019 mendatang bersama PSS Sleman.

Prev1 dari 4
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar