STRIKER.ID – PSS Slema menjadi salah satu klub LIga 2 yang berhasil promosi ke Liga 1 2019 mendatang. Salah satu pilar yang berjasa memawa klub berjuluk Elang Jawa itu promosi adalah pemain veteran Christian Gonzales.

Baca Juga

Gonzales menjadi sosok vital saat PSS memasuki babak 8 besar Liga 2 2018, pemain yang akrab disapa El Loco ini bahkan mampu mencetak enam gol dalam dua pertandingan. Di babak semifinal, pemain bernomor punggung 10 ini sukses mencetak dua gol ke gawang Kalteng Putra dan membawa PSS ke final. Kemudian di partai final, Eks Persib itu mampu menyumbang satu gol dan membawa PSS menjadi juara.

Akan tetapi seperti apakah masa depan pemain Eks Arema FC itu usai membawa klub PSS Sleman promosi ke Liga 1 2019?

Diungkapkan pelatih PSS, Seto Nurdiantoro bahwa Elang Jawa masih membutuhkan jasanya meski usaia Gonzales tak lagi muda. Akan tetapi, semua keputusan ia serahkan kepada pihak manajemen tim.

“El Loco tetaplah pemain yang dibutuhkan tim meski usianya tidak muda lagi. Namun tentunya nanti kepastiannya tetap bergantung pada manajemen juga,” ujar Seto dilansir dari BolaSport.com

Sebelumnya Seto mengatakan ingin mempertahankan 24 pemain yang ikut berjuang saat menghadapi kompetisi Liga 2 2018.

“Tetapi, saya sudah ada beberapa rencana, termasuk mempertahankan 24 pemain musim lalu, plus mendatangkan enam pemain baru juga pilar asing,” katanya.

Saat ini sejumlah klub masih serius untuk mempersiapkan tim musim 2019. Hanya saja belum diketahui pasti jadwal dimulainya kompetisi resmi musim 2019.

 

Komentar

komentar