photo: tribunnews.com

STRIKER.ID- Striker asing milik tim berjuluk Mahesa Jenar, PSIS Semarang mulai memanaskan bursa pemain anyar untuk Liga 1 musim 2019, pasalnya pemain asal Brasil ini mengirim sinyal akan hengkang dari tim berjuluk Mahesa Jenar itu. Hal itu terlihat melalui akun Instagram pribadinya, pemain asal Brasil ini mengatakan dengan sebuah kalimat yang membuat sedih para pendukung setia PSIS Semarang.

“Saya berharap suatu hari nanti dapat kembali dan melanjutkan sejarah saya di tempat ini. Makasih @psisfcofficial,” tulis Bruno Silva.

Hingga pernyataan dari pemain berkepala plontos ini keluar di media sosial, pihak manajemen PSIS Semarang hingga kini belum merespon atas unggahan pemain asingnya itu. Di akun instgaram resmi klub @psisofficial pun belum ada sama sekali sanggahan atas unggahan pemain bernomor punggung 91 itu.

Jika memang benar Bruno Silva hengkang dari PSIS maka ada kemungkinan pemain asal Brazil ini dibidik oleh tim pujaan Aremania yakni Arema FC, pasalnya tim pujaan Aremania ini sedang intens mencari sosok pemain depan asing yang memiliki naluri gol tajam.

Dan Bruno Silva sendiri bisa jadi pilihan masuk dalam salah satu kriteria bidikan manajemen Arema FC untuk musim depan. Jika Arema FC berminat, Bruno Silva sendiri memiliki catatan statistik yang cukup apik selama membela tim Panser Biru ini.

Pemain yang sering dipanggil oleh pendukung PSIS dengan sebutan Bonci ini mampu mengemas 16 gol ditambah dengan 9 assist di musim perdananya. Dari catatan itu sudah cukup terlihat kualitas sang pemain, bahwa Bruno merupakan sosok striker haus gol.

Jika Arema FC berminat, harga untuk Bruno Silva tentunya bukanlah sebuah harga yang tinggi bagi Arema FC, dan tentunya sangat bisa ditebus oleh tim yang pernah menjadi jawara Piala Presiden 2017 silam itu.

 

Komentar

komentar