STRIKER.ID – Mantan punggawa Bali United dan Borneo FC, Amadeus Suropati dikabarkan tengah mencoba keperuntungan di Liga Thailand. Hal tersebut diketahui dari akun instagram pribadi pemain asal Pulau Dewata itu.

View this post on Instagram

Working hard ?⚽️? #preseason #football #bangkok #thaifootball #thailand

A post shared by Amadeus?A9 (@amadeus.9) on

 

Dalam postingannya itu, Amadeus tampak tengah menjalani sesi latihan di salah satu klub Liga Thailand yang diketahui adalah klub yang baru saja terdegradasi dari Thai League 1, Air Force Central.

Baca Juga

Lokasi latihan yang dipublikasi oleh pemain berposisi sebagai penyerang itu tampak berada di tempat latihan Air Force Central yang terletak di daerah Pathum Thani, Thailand.

Hanya saja seperti dilansir dari BolaSPort.com, belum jelas apa status dari mantan pemain Bali United itu di klub berjuluk The Blue Eagles itu.

Amadeus justru mengaku belum mengetahui ke mana ia akan berlabuh saat ditanya oleh warganet Indonesia.

“Semua kemungkinan bisa terjadi, masih ada peluang ke mana biarlah jadi misteri dan serahkan kepada tuhan,” kata Amadeus.

Sebelum melanglangbuana mencari klub hingga ke Liga Thailand, Amadeus sempat membela sejumlah klub Liga Indonesia. Pada 2014, Amadeus menjadi bagian Pusamania Borneo FC lolos ke kompetisi paling atas liga Indonesia.

Pada 2015, ia juga pernah memperkuat Bali United namun kariernya di Bali United terhenti karena sepak bola Indonesia terkena sanksi FIFA.

Amadeus juga sempat mencoba peruntungan di Persela Lamongan pada pertengahan musim 2018. Sayangnya, Amadeus gagal masuk ke dalam skuat Persela Lamongan karena tak mampu memenuhi ekpektasi pelatih Persela Aji Santoso.

 

 

 

Komentar

komentar