Indosport.com

STRIKER.IDPersebaya Surabaya memang bergerak cepat mencari pemain asing baru selepas gagal bernegosiasi untuk memperpanjang kontrak David da Silva dalam bursa transfer Liga 1 2019. Pemain asal Brasil itu pun memilih meninggalkan Liga Indonesia dan dikabarkan bakal bergabung dengan salah satu klub Korea Selatan.

Baca Juga

Kini klub berjuluk Bajul Ijo itupun dikabarkan tengah meminati jasa eks Paris Saint-Germain (PSG), Loris Arnaud yang baru saja dilepas Persela Lamongan. Sebagai mana diketahui, Persebaya mengambil kesempatan itu karena Persela baru saja mendepak seluruh pemain asing mereka termasuk Loris Arnaud.

Seperti diakui sang agen Loris Arnaud, Francis Yonga bahwa Persebaya telah melakukan negosiasi dalam sebulan terakhir. Hanya saja negosiasi itu belum menuai kesepakatan.

“Dia ( Loris Arnaud) sedang didekati Persebaya. Proses pendekatannya sudah berjalan sebulan ini, tetapi belum deal,” ujar Francis Yoga dilansir dari SuperBall.id

Hanya saja, Persebaya harus bersaing dengan klub promosi Kalteng Putera dan tim papan atas Persib Bandung. Meski begitu, sang agen mengatakan kalau Persebaya yang paling agresif.

“Dari tiga klub tersebut, Persebaya yang paling agresif mendapatkan Loris,” tuturnya.

 

 

 

Komentar

komentar