sumber foto: instagram Febri Haryadi, @febrihariyadi13

STRIKER.ID – Pada tahun 2018 bagi Febri Haryadi bisa dikatakan menjadi tahun yang sibuk. Bagaimana tidak, selain membela Persib Bandung dalam gelaran Liga 1 dan Piala Indonesia, pemain berusia 23 tahun ini juga menjadi tulang punggung Tim Nasional Indonesia baik senior dan U-23.

Kendati begitu, pada momen jeda kompetisi ini tidak lantas membuat Febri berleha-leha. Sang pemain tetap menjaga kondisinya fisiknya agar tetap prima ketika nanti kembali bergabung dengan klub.

Raja Assist Persib Siap Kembali Perkuat Maung Bandung Musim Depan

“Yang pasti jaga kondisi itu sangat penting agar kita tidak drop pas mulai latihan lagi,” ungkap Febri, seperti dilansir pada halaman remsi Persib.

Berbagai variasi latihan Febri lakukan, seperti gym. Menurutnya gym baik untuk kebutuhan fisiknya sebagai pesepak bola.

“Itu bagus untuk menjaga kebugaran. Selain itu, gym juga sangat diperlukan karena kebutuhan untuk penguatan fisik,” tutur Febri.

Tidak hanya latihan, Febri pun meluangkan waktu jeda kompetisi dengan berlibur. Baginya, ketika tak ada komptisi berlatih dan menikmati liburan sama pentingnya.

“Menikmati liburan juga harus, karena aktivitas di kompetisi juga sangat padat. Jadi, saya harus pintar-pintar gabungin liburan dan latihan,” tambahnya.

Sering Dikaitkan Akan Bergabung dengan Persib, Begini Prestasi Individu Vizcarra pada Musim 2018

Komentar

komentar