foto: pahang fa

STRIKER.ID – Satu pemain paling potensial di Indonesia, Saddil Ramdani sudah memutuskan tak lagi bermain untuk Persela Lamongan. Dia sudah resmi berpamitan. Klub anyar yang dia tuju adalah tim negara tetangga, Pahang FA yang bermain di Liga Super Malaysia.

Pemain jebolan akademi Asifa ini pun sudah menjalani latihan bersama skuat Pahang FA yang lain. Lumrahnya saat ada pemain baru yang datang sebuah klub akan mengenalkan terlebih dahulu. Namun hal ini tak dilakukan Pahang FA. Mereka justru mengucapkan selama ulang tahun kepada Saddil.

Namun tunggu dulu ucapan ulang tahun tersebut juga dibungkus dengan ucapan selamat datang kepada punggawa Timnas Indonesia.

“SELAMAT HARI LAHIR Saddil Ramdani. Selamat ulang tahun yang ke 20 tahun kepada pemain muda yang berasal dari Sulawesi Tenggara, Indonesia pada tanggal 2 Januari yang lalu. Semoga dipanjangkan umur, dimurahkan rezeki,”

“We didn’t announce our new player but we celebrate them” tulis akun resmi Pahang FA.

View this post on Instagram

SELAMAT HARI LAHIR ………………………………………………… Saddil Ramdani ………………………………………………… Selamat ulang tahun yang ke 20 tahun kepada pemain muda yang berasal dari Sulawesi Tenggara, Indonesia pada tangga 2 Januari yang lalu. Semoga dipanjangkan umur, dimurahkan rezeki. . . "We didn't announce our new player but we celebrate them" . #PahangFA2019 #DemiPahangDarulMakmur #PahangBangkit #selamatharilahir

A post shared by Pahang Football Association (@pahangfa_official) on

Saddil adalah pemain kedua dari Indonesia yang bermain di Liga Malaysia. Sebelumnya masih ada nama Achmad Jufriyanto yang bermain untuk Kuala Lumpur FA. Sementara Evan Dimas, Ilhamudin dan Andik Vermansyah memilih untuk kembali bermain di Liga Indonesia.

Komentar

komentar