foto: baliutd.com

STRIKER.ID – Bursa transfer di akhir pekan ini dikejutkan dengan bergabungnya mantan kapten PSIS Semarang Haudi Abdillah ke Bali United. Rupanya ada satu sosok yang membuat pemain kelahiran Denpasar Bali tersebut mantap meneruskan karier di Pulau Dewata.

Seperti dilansir dari laman resmi Bali United, bahwa Haudi sangat gembira akhirnya bisa bergabung dengan tim yang berasal dari tanah kelahirannya.

“Yang pasti perasaan saya sangat senang. Alhamdulillah semua berjalan lancar dari awal proses negosiasi hingga akhirnya resmi bergabung dengan Bali United. Saya ingin merasakan tantangan baru dan meraih prestasi seperti halnya yang diharapkan manajemen dan masyarakat Bali,” ujar Haudi Abdillah, seperti dikutip dari baliutd.com.

Baca juga:

Haudi menyebut keberadaan asisten pelatih Bali United Eko Purdjianto lah yang jadi salah satu faktor besar, akhirnya ia bersedia meneken kontrak selama dua tahin di Serdadu Tridatu.

“Jujur kehadiran Coach Eko Purdjianto membuat saya yakin untuk melanjutkan karier bersama Bali United. Sebelumnya saya memang menjalin komunikasi dengan beliau yang sudah lebih dulu disini (Bali United),” kata Haudi.

Dalam dua musim terakhir, bersama PSIS Semarang bek berusia 25 tahun ini memang menunjukkan permainan yang impresif. Setelah menghantarkan Mahesa Jenar promosi ke Liga 1 pada 2017, musim lalu Haudi berhasil membuat PSIS bertahan di Liga 1 dengan berada di posisi 10 klasemen akhir.

Komentar

komentar