Official Bali United
STRIKER.ID –Kiper asal Papua Samuel Reimas akan segera memulai petualangan barunya, bersama Bali United pada musim 2019. Mantan kiper Perseru Serui itu pun mengungkapkan, apa yang jadi alasan ia menjatuhkan pilihan kepada tim asal Pulau Dewata tersebut.
Reimas mengakui akan sulit bagi pemain mana pun untuk bisa menolak tawaran dari tim sebesar Bali United. Apalagi menurut mantan penjaga gawang Persebaya itu, Bali adalah tim yang paling serius menjalin komunikasi, dibanding yang lain.
“Sebenarnya ada beberapa tim yang kontak saya, namun yang paling serius ya Bali United. Apalagi mereka adalah tim besar, dengan manajemen profesional dan target tinggi si level Asia. Tentu jadi kebanggaan dan tantangan baru bagi saya,” kata kiper berusia 26 tahun tersebut.
Reimas sendiri langsung diganjar dengan kontrak dua tahun di tim berjuluk Serdadu Tridatu itu. Ia pun menyadari, bahwa persaingan merebutkan tempat utama di bawah mistar bukan pekerjaan mudah. Apalagi dengan keberadaan kiper sekaliber Wawan Hendrawan dan M Dicky Indrayana.
Namun, Reimas sudah siap untuk bekerja keras dan bersaing secara sehat, serta menunjukkan kualitasnya, demi posisi utama.

Komentar

komentar