STRIKER.ID – Legiun asing anyar Persija Jakarta berpaspor Brasil, Vinicius Lopez Laurindo bakal mengenakan nomor punggung spesial pada kompetisi musim 2019 ini. Nomor spesial yang bakal digunakan pemain 28 tahun itu adalah nomor 13.

Baca Juga

Alasan pemain yang karib disapa Neguete itu memilih nomor 13 karena dirinya pernah merasakan gelar juara saat masih membela tim sebelumnya bernama Juventude dengan nomor punggung tersebut.

Tak heran jika itu merupakan salah satu momen terbaik dalam karir pesepak bolaanya. Selain itu, ia sudah merasa nyaman dengab nomor itu melekat di jerseynya.

“Karena itu saya ingin mengulang memori indah di Juventude dengan menggunakan nomor 13 di Persija,” kata Vinicius, dilansir dari Superball.id

“Saya juga merasa nyaman dengan menggunakan nomor punggung 13,” ucap Vinicius imbuhnya.

Menariknya, nomor punggung 13 sudh pernah dipakai beberapa pemain mantan andalan tim Macan Kemayoran, salah satunya adalah Gunawan Dwi Cahyo yang juga merupakan palang pintu Persija Jakarta sebelum pindah ke Bali United musim ini.

Disisi lain, pemain bertinggi 190 cm itu mengaku akan memberikan sebuah hasil terbaik kepada suporter setia timnya, The Jak Mania.

 

Komentar

komentar