STRIKER.ID – Pecinta sepak bola Indonesia, tentu masih ingat dengan mantan pemain mahal Bali United, Kevin Brands?. Yup, pasca gagal membela klub serdadu tridatu dikompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia musim lalu, ia dikabarkan pulang ke Belanda membela VVSB (Kasta ketiga liga Belanda).

Baca Juga

Namun, melihat statusnya dalam situs transfermarkt, kerjasama antara Kevin dan VVSB telah berakhir sejak 5 September 2018 lalu.

Lantas seperti apa kabar terbaru dari mantan punggawa SC Terlstar itu?

Dilansir dari BolaSport.com, Kevin Brands saat ini dikabarkan telah hijrah ke Liga Thailand dengan bergabung klub Thailand League 2, Lampang FC. Lampang FC akan menjadi pelabuhan ke-15 dalam karir profesional Kevin.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya akan membuka kompetisi musim dingin, untuk melanjutkan karir profesional. Dan saya senang bahwa Lampang FC menjadi klub saya berikutnya,” ujar mantan pemain Bali United ini.

Kevin Brands dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Thailand pada Minggu (20/1/2019) saat kontrak disiapkan.

“Fakta bahwa kontrak siap tidak harus benar-benar akan dimainkan. Di sepakbola Asia, tidak jarang terjadi sesuatu yang rumit dalam proses kontrak. Apa yang dimaksud dengan sesuatu yang harus dikompilasi,” ujar Kevin.

Seperti diketahui, Kevin sempat datang ke Indonesia membela Bali United pada Desember 2017 usai hengkang dari Almere City.

Menurut catatan Transfermarkt, Kevin Brands hanya mengoleksi 5 penampilan bersama Bali United yaitu di ajang Piala AFC 2018 dan kualifikasi Liga Champions Asia 2018.

Manajemen Bali United kemudian mencoret striker kelahiran Waalwijk tersebut pada Maret 2018.

 

Komentar

komentar