photo:bola.net

STRIKER.ID – Peluang mendapatkan status naturalisasi bagi pemain berdarah Indonesia-Belanda, Sandy Walsh tampaknya masih terbuka lebar. Itu seiring dengan adanya peluang membela Timnas Indonesia usai dihubungi pelatih skuad Garuda, Simon McMenemy.

Baca Juga

Punggawa Zulte-Waregem mengaku bahwa Simon telah menghubunginya secara personal. Ia pun kini memiliki harapan besar bisa membela Timnas Indonesia.

“Saya telah menjalin komunikasi dengan pelatih baru Timnas Indonesia, Simon McMenemy secara personal. Saya berharap segera ada kemajuan dan saya bisa ikut seleksi tim nasional,” ucap Sandy, beberapa waktu lalu.

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy pun membenarkan telah menghubungi Sandy Walsh.

Namun, tak hanya Sandy saja, ia juga menghubungi semua pemain yang berpotensi untuk masuk ke timnas.

“Ini tugas saya mengkontak banyak pemain. Dia (Sandy Walsh) termasuk banyak pemain yang saya kontak,” ujar Simon McMenemny, dilansir dari Bolalob.com

McMenemy menambahkan bahwa dirinya tahu Sandy Walsh akan datang ke Jakarta. Tapi kedatangannya bukan untuk proses naturalisasi.

“Saya tahu dia akan datang ke Jakarta, dia datang untuk liburan. Seperti itu dia bilang,” kata McMenemy.

Sandy memang sejak tahun 2017 lalu berhasrat bisa membela Timnas Indonesia. Sayangnya kesempatan tersebut belum ia dapatkan.

Komentar

komentar