STRIKER.ID– Empat pemain yang pernah bawa Persib ke tangga juara Indonesia Super League musim 2014 silam diberi penghargaan khusus dari supporter setia mereka yakni kelompok suporter Viking Persib Club.

Empat pemain terpilih itu adalah Airlangga Sucipto, Eka Ramdani, Atep dan Toni Sucipto.

Pentolan Viking Persib, Yana Umar, mengatakan, penghargaan ini diberikan untuk menghormati jasa para pemain yang telah membela Persib. Meski salah satu pemain yang diberi penghargaan telah “menyebrang” ke tim rival Persija Jakarta, yakni Toni Sucipto. Namun bagi suporter Toni Sucipto tetap legenda dan dihormati.

“Empat pemain, dua pemain bawa juara, Tony gabung ke Persija, tapi tetap dihormati secara personal karena andil bawa juara sama juga dengan Atep,” kata Yana.

Alasan lain kelompok suporter tersebut mengatakan jika 4 pemain tersebut merupakan pemain yang cukup lama membela tim kebanggaan Bobotoh dan Jawa Barat itu.

“Mereka pemain lokal, pemain lama di Persib dihargai oleh Bobotoh telah membawa juara. Eka dan Airlangga pemain yang lahir di Persib dan terakhir di sini,” lanjutnya.

Yana berharap penghargaan ini tidak hanya berhenti di tahun ini namun di musim depan para suporter juga bisa memberi penghargaan pada pemain legenda lainnya.

 

Komentar

komentar