STRIKER.ID – Bintang Napoli Marek Hamsik akan segera berkemas untuk bisa pergi ke China pada pekan pekan ini, untuk  melakukan tes medis dan meneken kontrak dengan klub Dalian Yifang.

Seperti dilaporkan oleh calciomercato.com, bahwa sebelumnya Hamsik memang sudah berbicara kepada manejemen Napoli soal kemungkinan ia hengkang pada akhir musim 2018-2019 ini.

Baca juga:

Meskipun sebelumnya pembicaraan ini dikabarkan sempat berakhir, dengan keputusan Hamsik untuk tinggal lebih lama. Namun pada kenyataannya kini pemain asal Slovakia ini justru harus angkat kaki lebih cepat.

Kini terungkap, sebelum akhirnya Hamsik menerima pinangan dari Yifang. Ia ternyata lebih dahulu menokal proposal dari klub raksasa Jerman Borussia Dortmund.

Rupanya, alasan Hamsik tak menerima tawaran besar dari Dortmund, karena gelandang 31 tahun ini tidak ingin bermain untuk tim lain di Eropa selain Napoli. Dia mengaku sangat menghormati Partenepoi.

Sebagai bagian dari proses kepindahan Hamsik ke Yifang, Napoli dikabarkan akan menerima kompensasi sebesar 15 juta euro dan berbagai bonus lain.

Sedangkan Hamsik sendiri akan menerima kontrak sebesar 9 juta euro per musim, untuk kontrak sepanjang 3 tahun.

Komentar

komentar