STRIKER.ID – Barito Putera secara resmi telah menambah satu amunisi baru dengan mendatangkan legiun asing asal Brasil, Rafael Da Silva, untuk kompetisi musim 2019. Kabar itu diketahui dari unggahan klub berjuluk Laskar Antasari itu dalam akun intagram resmi klub.

Baca Juga

Rafael diprediksi bakal jadi rekrutan terakhir Barito setelah memiliki Yoo Jae-hoon (kiper), Artur Veira (bek tengah), Lucas Silva (bek tengah).

Rafael diperkenalkan ke publik usai menandatangani kontrak selama satu musim di Barito Putera. Manajer Barito, Hasnuryadi Sulaiman berharap kedatangan Rafael bisa menambah kekuatan lini depan skuat Laskar Antasari musim ini.

“Semoga kehadirannya (Rafael) semakin menambah kekuatan kami yang memburu target tinggi untuk juara satu,” ucap Hasnur, dilansir dari Superball.id

View this post on Instagram

[News Update] RAFAEL SILVA REKRUTAN ASING TERAKHIR BARITO TEKA-TEKI penyerang asing Barito akhirnya terjawab. Rumor yang menyebut penyerang asal Brasil, Rafael Silva akan segera bergabung dengan Barito Putera menemui kenyataan. Rafael secara resmi diperkenalkan kehadapan publik menandatangi kontrak berdurasi satu tahun di kediaman Manajer Klub, Hasnuryadi Sulaiman di Jalan Hang Tuah Raya Jakarta, Senin (11/2) malam. _ Manajer Tim Hasnuryadi Sulaiman berharap rekrutan asing terakhir Barito Putera ini, bisa menjadi pembeda kekuatan utama timnya. "Semoga kehadirannya semakin menambah kekuatan kita yang memburu target tinggi agar juara satu," tegasnya. _ Sementara Rafael yang sudah 3 hari di Jakarta, karena harus menjalani cek medis lebih dulu mengaku bahagia bisa bergabung Barito Putera. _ "Saya sangat senang bisa bergabung dengan Barito Putera. Ini akan menjadi musim yang bagus bagi kita," Kata Rafael dengan bahasa Inggris yang terbata-bata. (*) . . . #PrideOfBanua

A post shared by PS.BARITO PUTERA (@psbaritoputeraofficial) on

Rafael yang telah menyelesaikan tes medis mengaku senang bisa bergabung dengan Barito Putera.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Barito Putera. Ini akan menjadi musim yang bagus bagi kami,” tutur Rafael.

Dari perjalanan karir Rafael da Silva, ia tercatat telah melang-lang buana di Liga Brasil, Portugal hingga China.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar