Photo: breakingnews.id

STRIKER.ID-Jelang bersua dengan lawan beratnya, Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia, kekuatan skuad Persib Bandung bakal sedikit berkurang. Berkurangnya kekuatan Maung Bandung tersebut disebabkan karena striker andalannya, Ezechiel N’Douassel kemungkinan absen.

Absennya pemain asal Afrika itu bukan karena cedera pasca melawan Persiwa Senin (11/02) kemarin melainkan disebabkan karena sang Ibunda meninggal dunia.

Akibat peristiwa itu, striker asal negara Chad, Afrika itu harus pulang ke negara asalnya untuk memberikan penghormatan terakhir pada sang Ibunda tercinta.

Ditengah berita duka itu, pihak Persib merasa resah karena harus kehilangan sang pemain di kala Tim hendak berlaga melawan skuat Singo Edan.

Manager Tim Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan akan mencoba membujuk sang pemain agar kembali kenegarannya setelah laga melawan Arema FC, Jumat (15/02). Karena menurut Umuh, stok pemain depan sekelas Ezechiel di Persib sangat sedikit.

“Ini bahaya, saya resah takutnya Ezechiel pulang karena orangtuanya meninggal. Saya lagi tahan membujuk Ezechiel supaya tidak pulang dulu,” ujar Umuh dilansir dari medcom.id.

Umuh pun akan melakukan pendekatan dan memberikan pengertian terhadap Ezechiel agar tetap di Bandung hingga laga melawan Arema.

“Saya akan bujuk, mudah-mudahan tidak pulang dulu. Karena Persib butuh dia untuk di depan, peran dia sangat krusial di Persib. Jadi saya akan coba bujuk dia,” pungkas Umuh.

Komentar

komentar