Joko Driyono saat pidato di kongres PSSI Jatim

STRIKER.ID– Tim Satgas Anti Mafia Bola akhirnya menetapkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PSSI, Joko Driyono sebagai tersangka kasus pengaturan skor sepakbola Indonesia

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono pada Jumat (15/02).

Setelah resmi Joko Driyono ditetapkan jadi tersangka kasus pengaturan skor, orang nomor satu di PSSI itu akhirnya dilarang untuk keluar negeri dalam beberapa pekan kedepan.

“Ya benar, surat pencegahan ke luar Indonesia untuk Pak Joko Driyono yang dikirim ke Imigrasi hari ini, Jumat 15 Februari 2019,” kata Argo dilansir dari goal.com.

Lebih lanjut Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan jika penetapan Joko Driyono sebagai tersangka kasus pengaturan skor sudah dilakukan sehari sebelumnya setelah melalui mekanisme dengan cara gelar perkara.

“Terus Kamis kemarin penetapan tersangka pak Joko Driyono, setelah dilakukan mekanisme penetapan tersangka dengan gelar perkara,” tambahnya.

Sebelumnya, Tim Satgas Anti Mafia Bola telah melakukan penggeledahan di apartement Jokdri yang berlokasi di Apartemen Taman Rasuna, tower 9 lantai 18 unit 0918 C, Jalan Taman Rasuna Selatan, Jakarta Selatan.

Dalam penggeledahan tersebut, satgas menyita sejumlah barang bukti dan dokumen. Sejumlah barang dari apartemen Jokdri, diantaranya laptop, handphone, bukti transfer, dan kartu ATM disita oleh penyidik. Total ada 75 item yang disita polisi.

 

 

Komentar

komentar