STRIKER.ID – Bali United dalam rasa optimisme tinggi, menjelang laga leg-2 16 besar Piala Indonesia di Bali, Jumat (21/02). Kemenangan 1-0 di Lamongan jadi modal utama Serdadu Tridatu.

Baca juga:

Pelatih Bali United Stefano “Teco” Cugurra, mengaku laga besok memang bukan pekerjaan mudah, karena Persela juga pasti ingin mengejar defisit gol. Karena itu dia minta pemainnya untuk tidak bersantai – santai.

Namun mantan pelatih Persija ini juga percaya diri bisa lolos ke perempat final, karena dia mengakui sudah memahami cara bermain Aji Santoso dan anak didiknya tersebut.

“Kami percaya kami bisa lolos. Kami sudah menang 1-0, kami tinggal butuh seri. Kami sudah paham gaya bermain mereka, dan tentu dukungan suporter akan membuat pemain makin percaya diri. Sehingga kami tidak mau seri, kami akan berikan kemenangan di depan suporter,” tuturnya, seperti dilansir dari situs resmi Bali United.

Optimisme yang sama juga diusung kapten tim Fadil Sausu. Pemain senior ini menilai, laga tidak akan mudah untuk Bali United, karena dia yakin Persela juga akan tampil ngotot untuk bisa menjaga kans lolos.

“Alhamdullilah laga pertama bisa menang. Laga besok kami harus bekerja lebih keras lagi. Kami butuh dukungan supoter, kami siap memberikan yang terbaik bagi pendukung,”

Komentar

komentar