foto: marca

STRIKER.ID –Arsenal memberikan tawaran direktur teknik kepada mantan penjaga gawang timnas Spanyol Ramon Rodrigues Vardejo, atau yang akrab disapa dengan Monchi.

Monchi kini menjadi target utama The Gunners. Dimana kubu klub asal London ini siap membayar klausul pelepasannya sebesar 1 juta poundsterling dari klubnya saat ini AS Roma. Monchi sendiri masih terikat kontrak di Roma hingga tahun 2020 mendatang.

Baca juga:

Sempat bekerja sama, ketika satu klub di Sevilla, tampaknya jadi motivasi manajer Arsenal Unai Emery untuk bisa mendatangkan pria berusia 50-tahun tersebut.

Selain Monchi, Arsenal kabarnya juga menginginkan mantan winger mereka Marc Overmars untuk menduduki kursi dirtek. Namun, tentu Monchi masih jadi pilihan utama mereka.

Roma sendiri, tampaknya siap untuk melepas Monchi, dan kini kabarnya masih berusaha mencari penggantinya.

Arsenal sendiri, juga tampaknya harus bergerak cepat. Karena selain mereka, Manchester United dan Paris Saint Germain juga kabarnya sangat tertarik mengamankan jasannya.

Monchi dirasa manajemen Arsenal akan menjadi solusi bagi masalah mereka selama ini. Yaitu kebijakan transfer yang kacau dan mendapat banyak kecaman dari publik. Dimana hal ini bersumber dari dirtek mereka saat ini Sven Mislintat, yang ditunjuk oleh mantan CEO mereka Ivan Gazidis.

Dengan dana yang tidak terlalu besar, dan juga skuat yang dirasa perlu dibongkar, Arsenal paham bahwa Monchi bisa jadi solusi dengan keahliannya di bursa transfer. Seperti apa yang dia lakukan di Roma.

Namun untuk bisa merasakan tangan dingin Monchi, Arsenal harus bersabar. Karena dia baru dilepas oleh Roma pada musim panas mendatang.

Komentar

komentar