foto: Instagram Achsanul Qosasi

STRIKER.ID – Satgas Antimafia Bola terus bekerja dan ‘mengobrak-abrik’ kebobrokan sepakbola di Tanah Air. Belasan orang sudah diamankan dengan status tersangka. Kinerja satgas bentukan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ini pun mendapatkan respon dari Bos Madura United Achsanul Qosasi.

Baca juga:

AQ sapaan akrab Achsanul Qosasi, saat ini sendiri berada di Inggris, tepatnya di kota Manchester. AQ dalam rangka menyaksikan laga big match Liga Inggris, antara tuan rumah Manchester United kontra Liverpool.

Namun, melalui media sosial Instagramnya, AQ memberikan sebuah pesan khusus kepada Satgas Antimafia Bola yang terus bekerja di Tanah Air. Pesan tersebut diunggah pria yang juga Anggota III Badan Pemerika Keuangan (BPK) RI tersebut.

Sepakbola itu bukan urusan kalah-menang…

Satgas Mafia Bola juga harus memahami sepakbola secara utuh..

Kita harus dukung Satgas, utk menuntaskan permasalahan Federasi dan Kompetisi, agar club sepakbola Indonesia bisa terbenahi scr baik dan benar..

@ManUtd vs @LFC

Old Trafford 24 Februari 2019.

Sebelumnya, AQ menolak jabatan di PT Liga Indonesia Baru. Karena menurutnya, ia tidak bisa merangkap jabatan antara di direksi operator kompetisi, dan juga sebagai pemilik klub.

Komentar

komentar