foto: sriwijayafc.id

STRIKER.ID-Sejumlah mantan pemain Sriwijaya FC tengah risau. Setelah tunggakan gaji mereka di tim asal Palembang tersebut tidak jelas penyelesaiannya.

Setelah terdegradasi, dan berubah kepemilikan, SFC kini dihantam kabar kurang sedap lainnya. Dimana ada sejumlah mantan pemain mereka yang mempertanyakan tunggakan gaji musim lalu yang belum terselesaikan.

Mereka mempertanyakan gaji mereka melalui unggahan yang nyaris bersamaan di masing-masing Instastory akun Instagram mereka.

Beberapa pemain yang melakukan unggahan, antara lain, Beto Goncalves, Ichsan Kurniawan, Teja Paku Alam, Mahamodou al Haji dan lain-lain.

Instastory tersebut, berisi tentang kegalauan para pemain mempertanyakan sisa dua bulan gaji terakhir di Sriwijaya, yang sampai saat ini belum terselesaikan.

Mereka sendiri merasa bingung, harus bertanya kepada siapa, karena perubahan manajemen SFC membuat para pemain hilang kontak dan sulit untuk mencari informasi.

“Sehubungan dengan tidak adanya manajen yang bisa memberikan kepastian hak kami, maka kami meng-update berita ini, terkait dengan tunggakan klub yang belum diselesaikan yaitu DP separuh dan dan gaji. Maksud dan tujuan kami hanya ingin tahu apa tanggapan klub, karena memang tidak ada orang dari manajemen klub yang bisa memberi kepastian terkait pembayaran DP dan gaji kami,” tulis unggahan instastory yang beredar pada Jumat (01/03) malam tersebut.

Hingga berita ini diunggah, masih belum ada keterangan resmi dari pihak Sriwijaya FC terkait kabar penunggakan gaji dan DP tersebut.

Komentar

komentar