STRIKER.ID – Bos Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan terkejut dengan kabar, bahwa namanya masuk dalam daftar Juventus, sebagai pengganti Massimiliano Allegri musim depan.

Klopp sendiri, kabarnya kini menjadi target utama raksasa Italia tersebut, setelah namanya juga direkomendasikan oleh Allegri yang ingin menyudahi karirnya di Juventus pada musim panas ini.

Baca juga:

Fans Liverpool sendiri memang pantas panas dingin dengan rekomendasi dan keputusan Allegri tersebut, karena memang menyeret manajer kesayangan mereka.

Sebelum kini muncul nama Klopp, sebelumnya Juventus dikaitkan dengan mantan pemain mereka Zinedine Zidane. Namun untuk bisa menggaet manajer asal Prancis tersebut, Juve harus bersaing dengan klub top asal Inggris Chelsea, yang tampak sudah membukakan pintu keluar untuk Maurizio Sarri.

Namun kini Klopp benar – benar menjadi aset paling diburu untuk Si Nyonya Tua. Setelah ia berhasil mengubah Liverpool jadi klub yang ditakuti, baik di Liga Primer, ataupun juga Liga Champions.

Kini Klopp memang sudah masuk radar Juventus, bersama juga dengan manajer Manchester City Pep Guardiola, seperti dilansir dari media Italia Tuttosport.

Tentu saja, kini fans dari Liverpool dan City, sangat berharap Zidane mau pergi Juventus, untuk menggantikan peran Allegri, yang kabarnya juga kini masuk dalam daftar belanja Chelsea.

Allegri sebenarnya jadi target yang cukup realistis bagi Chelsea, dibandingkan mereka memburu Zidane. Karena memang akan sulit bagi The Blues menyaingi Juventus, dalam mendapatkan tanda tangan mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Karena Zidane memang diketahui adalah sosok yang sangat berpengaruh di Juventus. Ia telah menjadi salah satu legenda klub asal Kota Turin tersebut. Sehingga tentu, Zidane juga akan sulit menolak, jika tawaran dari Juventus tiba.

Komentar

komentar