STRIKER.ID – Beberapa waktu terakhir media ramai memberitakan soal akuisisi Perseru Serui oleh pengusaha di Lampung. Menanggapi kabar tersebut, pihak Perseru justru memilih berteka -teki.

Baca juga:

Tersiarnya kabar kepindahan Perseru ke Lampung tersebut, berawal dari pernyataan Ketua Asprov PSSI Lampung Eddy Syah, yang beberapa kali sudah memastikan bahwa Perseru akan menjadi bagian baru dari organisasinya. Bahkan Eddy menyebut aktivitas Cendrawasih Jingga di Lampung akan dimulai per 1 Mei 2019.

Namun perihal kepindahan Perseru ini sekarang menjadi tanda tanya besar, setelah dilansir dari Perseru News, bahwa pihak manajemen klub yang baru berulang tahun ke-50 ini justru menyebut tidak tahu menahu soal akuisisi dan kepindahan tersebut.

“Saya tidak tahu soal. Silahkan dikonfirmasikan ke Asprov Lampung saja,” kata Manajer Perseru Serui di Piala Presiden 2019 Dewanda.

“Saya sama sekali belum ada komunikasi dari pak Yance (Banua, CEO Perseru) terkait adanya kepindahan dan akuisisi dari Lampung,” imbuhnya.

Belum memiliki jawaban pasti, Dewanda pun mengarahkan media untuk bisa bertanya langsung kepada Yance Banua, selaku orang nomor satu di Cendrawasih Jingga.

“Saya di sini, hanya diperintahkan untuk menjalankan operasional tim selama Piala Presiden. Jadi kalau mu konfirmasi soal kebijakan manajemen bisa langsung ke bos saja,”pungkas Dewanda.

Sebelum ramai dikabarkan diakuisisi Lampung, sempat tersiar kabar bahwa Perseru akan absen dari Liga 1 2019, karena terkendala biaya dan tidak mendapatkan sponsor. Namun kabar ini ditepis dengan keikutsertaan mereka di Piala Presiden 2019, dengan menunjuk I Putu Gede sebagai pelatih kepala.

 

Komentar

komentar