(Photo by Laurence Griffiths/Getty Images,)

STRIKER.ID – Liverpool dikabarkan segera akan membuat penawaran resmi untuk penyerang Juventus Paulo Dybala.

Pemain Argentina ini sendiri bersama Juventus sudah ‘dipaksa’ menjadi second striker, sejak kedatangan Cristiano Ronaldo. Dan sejauh ini di Serie A baru membukukan lima gol.

Baca juga:

Bahkan Dybala sendiri baru bermain sebagai starter pada pekan lalu, ketika Juve menyerah 2-0 dari Genoa. Sebelumnya ia sempat tidak dimasukkan dalam skuat Liga Champions, dan beru kembali ke pentas Eropa, saat Juve mengalahkan Atletico Madrid secara dramatis di Turin.

Dybala tampaknya harus segera mengambil sikap untuk bisa menyelamatkan kariernya. Dan musim panas ini, akan jadi kepastian mantan pemain Palermo ini akan melakukan apa. Liverpool sendiri, siap untuk bisa menjadi penyelamat Dybala.

Seperti dilaporkan The Mirror, The Reds ingin bisa memiliki opsi lain, diluar Roberto Firmino sebagai pemain depan, dan Dybala dinilai sebagai sosok yang tepat.

Beberapa berita di Italia, menduka Liverpool akan segera membuat penawaran resmi kepada pemain berusia 25-tahun tersebut, sebelum musim ini berakhir. Namun diyakini harga yang diminta Juve tidak akan murah.

photo:newhairstylez.com

Selain The Reds, Manchester United konon juga meminatu Dybala sebagai opsi di lini depan, selain juga City dan Real Madrid yang beberapa kali dihubungkan dengan pemain internasional Argentina ini.

Koran Italia Corriere dello Sports menyebutkan, bahwa Juve akan meminta sekitar 103 juta poundsterling untuk klub yang meminati jasa Dybala.

Juve juga cari pengganti Dybala

Kepergian Dybala, akan membuka jalan bagi Juventus yang dikabarkan ingin meminang penyerang Manchester United Romelu Lukaku sebagai striker mereka di musim depan.

Selain Lukaku, Juve juga dihubungkan dengan bomber Eitracht Frankfurt Sebastien Haller yang dianggap layak menggantikan Dybala.

Sejauh ini Haller sudah mencetak 19 gol di Bundesliga, dimana hal ini membuatnya mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Prancis.

Harga Haller jelas lebih murah daripada Lukaku. Kemungkinan, Eitracht akan meminta nilai transfer sebesar 40 juta euro untuk pemain andalannya tersebut. Tentu saja, untuk bisa membeli Haller, Juve perlu untuk menjual salah satu pemainnya.

Komentar

komentar