STRIKER.ID – Aksi terorisme yang menimpa warga Christcurch Selandia Baru belum lama ini, menuai duka mendalam dari berbagai pihak di muka bumi ini. Salah satunya adalah kelompok suporter pendukung Arema Indonesia.

Lewat aksi koreo, dan spanduk raksasa mereka menyampaikan rasa duka nya, dan mengutuk tragedi yang menewaskan puluhan orang tersebut.

Baca juga:

Aksi simpati dilakukan suporter Arema Indonesia di Stadion Gajayana, dalam laga antara tuan rumah Arema Indonesia ketika berujicoba dengan PSG Gresik, Minggu (24/03). Laga ini sendiri dimenangi Singo Edan dengan skor tipis 2-1.

Rasa duka disampaikan seribuan suporter Arema Indonesia, Aremania, disimbolkan lewat kantong plastik hitam yang mereka bawa dan mereka kibarkan. Selain juga mereka membawa spanduk besar bertuliskan:

“Stop Fasis, Terorisme, Islamophobia,”

Menurut salah satu Aremania Donny, aksi tersebut memang ditujukan sebagai bentuk duka, dan simpati kepada keluarga korban aksi terorisme di Selandia Baru.

“Memang kantong plastik hitam dan spanduk tersebut kami tujukan untuk kejahatan terorisme yang baru saja dialami saudara – saudara kita di Selandia Baru,” ucapnya.

Video aksi Aremania Arema Indonesia:

 

Komentar

komentar