AFP PHOTO / PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP / PATRICIA DE MELO MOREIRA (Photo credit should read PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP/Getty Images)

STRIKER.ID – Antoine Griezmann akhirnya buka suara terkait berbagai rumor yang mengkaitkan masa depannya dengan raksasa Inggris Manchester United dan juga penguasa klasemen La Liga Barcelona.

Dalam beberapa waktu terakhir, Griezmann dikabarkan akan jadi target transfer dari United dan Barca, pasca timnya Atletico Madrid disingkirkan secara dramatis oleh Juventus di 16 besar Liga Champions.

Atletico saat ini memang menduduki peringkat runner up di La Laiga, namun mereka berjarak 10 poin dengan Barcelona dan hanya menyisakan 10 laga.

Minimnya peluang Griezmann untuk bisa meraih prestasi terbaik bersama Atletico lah yang membuat pemain nasional Prancis tersebut bertekad mencari tantangan baru di tempat lain.

Hanya saja, peraih juara Piala Dunia 2018 bersama Prandis ini menyebut hal tersebut sekedar spekulasi belaka.

Seperti dilansir dari The Sun, bahwa ia sudah terbiasa dengan situasi bahwa dikaitkan dengan tim lain di akhir musim.

“Hal seperti ini (dihubungkan dengan tim lain) sudah selalu saya alami setiap tahunnya. Jadi saya sudah terbiasa,” ucap Griezmann kepada stasiun televisi Univision.

Baca juga:

Spekulasi transfer Griezmann juga diulas rekan setimnya di timnas Prancis Samuel Umtiti. Ia menyebut saat ini pemain depan lincah tersebut sudah cocok dan bahagia di Atletico Madrid.

“Saya tahu Antoine sudah bahagia di Madrid, semua berjalan dengan baik untuk dia saat ini. Atletico adalah tim yang bisa dia andalkan. Dalam karier selalu ada pilihan, dan saya yakin Atleti adalah pilihan terbaik untuknya,” ucap Umtiti.

“Saya melihat dia senang di Atletico. Memang, dia bisa bermain di klub besar mana saja, karena  memang Antoine punya kualitas yang luar biasa, entah itu di Barcelona atau manapun, yang penting bagi saya adalah melihat dia selalu gembira dan sukses,” tutupnya.

Baik Griezmann dan Umtiti memang membuat fans United kini seperti gigit jari dengan pernyataan mereka. Namun setidaknya pernyataan mereka bisa mengakhiri berbagai spekulasi yang berada di sekitar Wanda Metropolitana.

Komentar

komentar