STRIKER.ID – Paris Saint-Germain siap menjadi solusi atas keinginan David De Gea untuk naik gaji di Manchester United yang tampaknya kesulitan untuk dipenuhi pihak Setan Merah.

Pemain asal Prancis tersebut, masih menyisakan 15 bulan kontraknya di Old Trafford, dan pihak klub menolak keingiannnya untuk memperbarui kontrak dengan nilai gaji yang meningkat tajam. Diyakini De Gea meminta gaji 350 ribu poundsterling per pekan, diluar bonus.

Baca juga:

Keputusan United untuk mengontrak Alexis Sanchez dengan memecahkan rekor gaji mencapai 400 ribu poundsterling per pekan, memang sudah menjadi blunder, dan menimbulkan friksi di dalam skuat, apalagi pemain asal Chile tersebut gagal menunjukkan performa puncaknya, selama 18 bulan terakhir bersama United.

De Gea bukannya tidak bahagia di Old Trafford, dia akan tetap bertahan, jika memang klub mau meningkatkan tawarannya. Bagaimanapun, mantan kiper Atletico Madrid yang sudah menghabiskan delapan tahun terakhir bersama United ini, juga berpikir Juventus akan jadi opsi bagus bagi kelanjutan kariernya.

Raksasa Italia ini sebelumnya mengizinkan Gianluigi Buffon pindah ke PSG pada musim panas 2018, dan berpeluang untuk mencari kiper level top lainnya. Apalagi saat ini performa Wojciech Szczesny juga belum bisa dikatakan belum maksimal.

Sementara dengan semakin bertambahnya usia Buffon, PSG juga mulai berpikir untuk mencari pengganti atau pendampingnya. Soal gaji De Gea, raksasa Prancis tersebut sama sekali tidak mempermasalahkannya dan siap memenuhi.

Selain De Gea, PSG juga kini mencoba merekrut Ander Herrera yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini, dan hingga detik ini ia belum memperbaharui kontrak dengan Setan Merah. Jika hal ini terjadi, maka potensi PSG juga mendapatkan De Gea akan semakin besar.

Sumber: Mirror.co.uk

Komentar

komentar