STRIKER.ID – Laga perdana Sylvano Comvalius bersama Arema FC berlangsung kurang mulus. Penyerang asal Belanda tersebut gagal menyarangkan gol, ketika Arema membekuk PSIS Semarang  1-0 di pertandingan launching tim di Kanjuruhan, Sabtu (04/05).

Baca juga:

Dalam laga tersebut Comvalius memang dimainkan langsung sejak menit pertama, dan ditarik keluar jelang laga usai. Pada momen tersebut pemain berusia 31-tahun tersebut sebenarnya mampu membuat beberapa peluang emas.

Setidaknya ada tiga kesempatan untuk bisa membuat debut gol bagi Arema. Namun gagal. Dua diantaranya bisa ditepis kiper PSIS Joko Ribowo, sedangkan satu peluang lainnya, gagal menemui sasaran tembak.

Atas hasil ini, Comvalius tidak merasa risau. Menurutnya sangat wajar jika dirinya masih perlu waktu beradaptasi dengan gaya bermain Singo Edan. Apalagi ketika menjalani debut, ia hanya berkesempatan beberapa kali saja berlatih dengan pasukan Milomir Seslija tersebut.

Mantan bomber Bali United inipun berjanji, bahwa di kesempatan berikutnya, ia akan mampu tampil lebih baik. Meskipun bukan mencetak gol, namun bagi Comvalius bisa berkontribusi dalam kemenangan tim adalah lebih penting.

“Saya baru tiba dan bergabung dengan rekan – rekan di sini. Tentu saya butuh waktu untuk bisa menyesuaikan diri. Namun laga debut ini juga sudah bagus, karena kami meraih kemenangan. Saya akan terus bekerja keras demi Arema. Laga berikutnya saya mau lebih baik lagi,” ujar Comvalius.

Arema FC sendiri, akan kembali bertanding melawan PSIS Semarang di laga ujicoba pada 11 Mei mendatang di Stadion Moch. Soebroto Magelang. Kemudian dilanjutkan dengan laga perdana Liga 1 2019, dimana Singo Edan akan menantang tim promosi PSS Sleman di Stadion Manguwoharjo pada 15 Mei mendatang.

Dua laga tersebut, tentu akan menjadi ajang pembuktian kualitas dan ketajaman Comvalius, yang hingga detik ini masih memegang rekor pemain tertajam dalam semusim, sepanjang sejarah Liga Indonesia.

Komentar

komentar