Download FM WhatsApp ( FM WA ) Apk Terbaru 2022 Anti Banned

Download FM WhatsApp ( FM WA ) Apk Terbaru 2022 Anti Banned

Striker.ID – Selama ini, WhatsApp mempunyai banyak sekali pengguna. Hal ini dikarenakan memang WhatsApp mempunyai fitur yang keren dan sederhana. Namun bagi beberapa orang, fitur tersebut masih dirasa kurang. Makanya tak sedikit yang memilih untuk memnggunakan FM WhatsApp. Seperti apa aplikasi yang dimaksud, simak selengkapnya di bawah ini.

Seperti diketahui, aplikasi WhatsApp merupakan sebuah aplikasi yang sangat populer dan bahkan hampir semua orang menggunakan aplikasi tersebut. Banyaknya pengguna tersebut bukan tanpa sebab, salah satunya adalah dikarenakan fitur yang tersedia sangat membantu memudahkan pengguna.

Bagaimana tidak, kamu bisa berkomunikkasi menggunakan sejumlah metode. Mulai dari menggunakan text, voice, video, hingga file. Namun bagi sebagian orang, fitur yang dimaksud masih cukup terbatas. Sehingga kamu mencari alternatif atau solusi lain.

Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi modifikasi atau aplikasi pihak ketiga. Aplikasi ini mempunyai fitur yang lebih banyak dibanding versi biasa. Bahkan pengguna dari aplikasi ini juga semakin banyak saja. Hal ini dikarenakan aplikasio WA Mod juga muncul berbagai macam jenis.

Nah seperti apa saja aplikasi WA Mod yang dimaksud. Maka dari itu, kamu simak saja ulasan mengenai aplikasi tersebut di bawah ini. Dengan demikian, kamu bisa mengetahui lebih jelas terkait dengan aplikasi tersebut.

Tentang FM WhatsApp

Tentang FM WhatsApp

Kemudian aplikasi WA Mod dari sekian banyak yang dimaksud adalah FM WhatsApp. Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga. Seperti pada aplikasi pihak ketiga lainnya, FM WA ini sudah pasti menyediakan fitur yang sangat banyak dan premium. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis.

Baca Juga :  Download Bellara VIP Apk Auto Headshot & Anti Banned 2022

Pihak pengembang sendiri memang bertujuan untuk menyediakan banyak fitur. Hal ini bertujuan agar lebih memudahkan pengguna WhatsApp yang merasa terbatas pada versi originalnya. Dengan aplikasi ini, maka kamu bisa melakukan aktivitas chatting dengan mudah dan mendapatkan semua fitur premium.

Lalu saat kamu menggunakan aplikasi tersebut, maka kamu bisa mendapatkan semua fitur premium yang tidak kamu temukan pada versi biasa. Misalnya adalah seperti bisa donwload status teman hingga menghilangkan tanda centang biru pada perpesanan. Bahkan kamu bisa menemukan segala hal di dalam aplikasi ini dengan sangat menarik dan berbeda dari versi originalnya.

Sebab pada dasarnya, aplikasi versi original hanya menyediakan fitur yang terbatas dan minim. Sehingga pengguna terkadang bosan dan monoton dengan fitur yang itu-itu saja. Makanya, kamu memilih FM WA sebagai alternatif dan solusi untuk menggunakan WhatsApp dengan segudang fitur secara gratis. Selain itu, aplikasi semacam ini juga terkenal dengan kecanggihannya.

Nah, pastinya kamu tertarik bukan dengan aplikasi FM WA tersebut. Jika memang demikian, lebih baik kamu simak lagi deh tentang fitur yang kamu dapat dari aplikasi ini.

Fitur FM WhatsApp (FM WA)

Sama seperti aplikasi-aplikasi modifikasi atau pihak ketiga yang lain, FM WA mempunyai keungguulan sendiri dibanding dengan versi original. Bahkan fitur tersebut dinilai sebagai fitur premium yang tak bisa kamu dapatkan di versi original.

Kemudian fitur yang bakal kamu dapatkan setelah menggunakan aplikasi ini juga sangat menarik. Namun yang jelas, kamu bisa merasakan sensasi kenyamanan saat berkomunikasi dengan 10 fitur di bawah ini. Seperti apa fitur tersebut, berikut diantaranya :

  • Menghilangkan Tanda Tertentu
  • Bisa Lihat Pesan yang Dihapus Pengirim
  • Bisa Kirim File Besar
  • Download Status Orang
  • Stiker dan Emoji yang Beragam
  • Pilihan Font yang Banyak
  • Fitur Ganti Tema Keren
  • Menggunakan Keamanan Akun Ganda
  • Sembunyikan Status Mengetik atau Typing
  • Bisa Kloning Akun dalam satu Perangkat
  • Dan masih banyak lagi.
Baca Juga :  Download Labalabi for WhatsApp ( Apk Spam WA ) Apk Terbaru 2022

Sebenarnya, masih banyak lagi sih fitur dari aplikasi tersebut. Kamu bisa merasakannya secara langsung pengalaman dan sensasi dari aplikasi FM WA ini jika mencobannya. Bagaimana, kamu tertarik bukan? Simak link downnloadnya di bawah in.

Download Aplikasi FM WhatsApp

Aplikasi ini merupakan aplikasi pihak ketiga atau aplikasi modifikasi, maka dari itu aplikasi ini tidak tersedia di market resmi seperti Play Store atau App Store. Namun kamu tak perlu bingung, sebab di bawah ini sudah tersedia link download yang bisa kamu gunakan.

Akan tetapi, sebelum kamu melakukan download FM WhatsApp, alangkah baiknya jika kamu mengetahui tentang spesifikasinya. Berikut adalah spesifikasi FM WA :

JenisKriteria
Nama aplikasiFM WhatsApp
Versiv18.20.1
Ukuran49 MB
DeveloperFouad  Mokdad
RilisTerbaru
Minimal OSAndroid versi 4.4 ke atas

Setelah kamu merasa aplikasi ini kompatibel dengan perangkat kamu, termasuk dengan ruang penyimpannya, maka tunggu apalagi. Kamu tinggal klik saja link yang tersedia di bawah ini.

Cara Install FM WhatsApp Pro Apk

Setelah kamu mengetahui link downloadnya, kini kamu install aplikasnya. Namun tunggu dulu, aplikasi FM WhatsApp ini adalah aplikasi modifikasi. Nah, aplikasi seperti ini memerlukan cara install dengan metode khusus dan berbeda dengan yang lain.

Bagi kamu yanag belum tahu, makanya simak saja penjelasan tentang cara install aplikasi tersebut. Seperti apa cara mudahnya, berikut tutorialnya :

  1. Pertama, kamu download aplikasi FM WA melalui link yang tersedia di atas,
  2. Setelah didownload, kamu buka menu File Manager dan cari file hasil unduhan tadi di folder download,
  3. Kemudian kamu klik file tersebut dalam memulai proses pemasangan,
  4. Lalu apabila muncul notifikasi “Sumber tidak dikenal”, silakan kamu buka menu pengaturan,
  5. Setelah itu, kamu cari opsi Keamanan dan Privasi,
  6. Selanjutnya, kamu aktifkan pilihan “Sumber tidak dikenal” atau “Unknown Source”,
  7. Setelah aktif, maka kamu klik ulang file hasil unduhan tadi,
  8. Kamu tunggu beberapa saat ketika proses instalasi berjalan,
  9. Setelah terinstal, kamu buka aplikasi FM WA dan setujui semua perizinan yang diminta,
  10. Selesai.
Baca Juga :  Link Download GB WhatsApp ( GB WA ) Apk Terbaru 2022 Anti Banned

Tips Mengaktifkan Fitur FM WhatsApp

Setelah aplikasi terinstall, kamu bisa langsung login akun WhatsApp seperti biasa. Namun jika kamu melakukannya demikian, maka kamu tidak bsia menggunakan fitur dari FM WA. Sebab, kamu belum mengaktifkan fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut. Sehingga aplikasi yang kamu gunakan sama seperti aplikasi versi original. Nah supaya kamu bisa menggunakan fitur-fitur di atas, maka berikut langkah-langkahnya :

  1. Pertama, kamu buka aplikasi FM WA yang sudah kamu install sebelumnya,
  2. Kemudian kamu buka opsi pengaturan, caranya dengan klik titik tiga berada di atas sebelah kanan,
  3. Lalu kamu klik menu FMWA, dan lalu pilih Keamanan dan Privasi,
  4. Setelah itu, kamu pilih salah satu fitur yang ingin kalian aktifkan,
  5. Terakhir, kamu klik Save untuk menyimpan perubahan dan keluar dari menu pengaturan,
  6. Selesai.

Penutup

Bagaimana, sangat mudah dan menyenangkan bukan fitur yang ditawarkan oleh FM WhatsApp. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka kamu bisa mendapatkan banyak fitur secara bebas dan berbeda dari versi original. Maka dari itu, kamuu perlu mencobanya sekarang.

error: Content is protected !!