Perjalanan Yordania U-23 Menuju Olimpiade 2024

Striker.id – Pelatih Timnas Yordania U-23, Abdullah Abu Zema, menggambarkan Grup A Piala Asia U-23 2024 sebagai tantangan berat. Ia menekankan bahwa semua lawan di grup tersebut memiliki tingkat kesulitan yang sama, terutama Indonesia yang sedang menunjukkan perkembangan yang signifikan. Grup A juga diisi oleh tuan rumah Qatar dan Australia, yang dianggap Abu Zema sebagai lawan yang tidak bisa dianggap remeh.

” Baca Juga: Memperkenalkan HP OPPO dengan Kamera Unggulan “

Tantangan Laga Pertama melawan Australia

Yordania akan memulai perjalanan mereka di Piala Asia U-23 dengan menghadapi Australia pada tanggal 15 April. Pertandingan tersebut dipandang sangat penting bagi Yordania dalam upaya mereka untuk lolos ke Olimpiade 2024. Bagi Abu Zema, meraih hasil positif dalam pertandingan tersebut akan menjadi langkah awal yang vital menuju pencapaian tujuan mereka.

Kesiapan dan Target

Abu Zema menegaskan bahwa meskipun tantangan di hadapan mereka sangat besar, target utama timnya tetap jelas: lolos ke Olimpiade. Dia menyadari bahwa semua tim di Grup A sangat termotivasi, sehingga situasi menjadi intens dan sulit diprediksi. Menyadari kualitas lawan-lawannya, Abu Zema dan timnya telah melakukan persiapan yang sangat detail dan percaya diri dalam kemampuan mereka untuk mencapai target tersebut.

Rencana Menuju Olimpiade

Untuk memastikan lolos ke Olimpiade, Yordania harus mencapai setidaknya babak semifinal. Dengan tiga tiket Olimpiade yang tersedia melalui jalur juara, runner-up, dan tim peringkat ketiga. Abu Zema yakin bahwa timnya memiliki potensi untuk merebut salah satu tiket tersebut. Hasil manis di kualifikasi, di mana Yordania mencetak 12 gol tanpa kebobolan. Memberikan keyakinan tambahan bagi tim dalam menghadapi turnamen yang dinantikan ini.

Baca Juga :  Indonesia Menggempur Vietnam dengan Performa Gemilang

” Baca Juga: Prabowo Subianto Memilih Diam Tentang Politik di Kediamannya “

Dedikasi dan Kerja Keras

Abu Zema menekankan bahwa persiapan timnya telah dilakukan dengan sangat detail. Dan dia memiliki keyakinan penuh akan kemampuan tim untuk meraih target mereka. Dia menyoroti pentingnya dedikasi dan kerja keras dalam mencapai kesuksesan. Serta menegaskan komitmen tim untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan.

Tantangan Besar, Target Jelas

Grup A Piala Asia U-23 2024 menjanjikan persaingan yang sengit dan tidak mudah bagi Yordania. Namun, dengan target yang jelas dan persiapan yang matang, Abu Zema dan timnya siap untuk menghadapi setiap tantangan dengan tekad untuk meraih kesuksesan dan lolos ke Olimpiade.