Tips Anti Banned Menggunakan GBWhatsApp di Android

GBWhatsApp adalah aplikasi chatting yang populer di kalangan pengguna Android karena menawarkan fitur tambahan yang tidak tersedia di WhatsApp resmi. Namun, pengguna GBWhatsApp harus berhati-hati karena penggunaan aplikasi ini dapat menyebabkan akun WhatsApp mereka terkena banned atau diblokir. Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa tips anti banned menggunakan GBWhatsApp di Android yang telah dirangkum oleh wartajateng.

Hindari mengirim pesan yang mencurigakan

Mengirim pesan yang mencurigakan, seperti spam atau pesan iklan, dapat menyebabkan akun WhatsApp Anda diblokir. Jangan mengirim pesan yang tidak diminta oleh penerima dan hindari mempromosikan produk atau layanan.

Jangan sering mengganti nomor telepon

Sering mengganti nomor telepon yang terdaftar di akun WhatsApp Anda dapat membuat aplikasi curiga dan memicu pelarangan. Jangan mengganti nomor telepon Anda kecuali benar-benar diperlukan.

Hindari penggunaan fitur WhatsApp yang dilarang

WA GB memiliki fitur tambahan yang tidak tersedia di WhatsApp resmi. Namun, beberapa fitur ini dilarang oleh WhatsApp dan penggunaannya dapat menyebabkan akun Anda diblokir. Hindari menggunakan fitur yang dilarang, seperti penggunaan aplikasi pihak ketiga atau fitur hack lainnya.

Hindari penggunaan GBWhatsApp pada perangkat yang di-root

Penggunaan GBWhatsApp pada perangkat yang di-root dapat menyebabkan akun Anda diblokir. Oleh karena itu, hindari menggunakan GBWhatsApp pada perangkat yang telah di-root.

Gunakan versi terbaru dari GBWhatsApp

Versi terbaru dari GBWhatsApp biasanya mengandung perbaikan dan peningkatan keamanan. Menggunakan versi terbaru dari aplikasi dapat membantu menghindari pelarangan.

Baca Juga :  Link Download GB WhatsApp ( GB WA ) Apk Terbaru 2022 Anti Banned

Gunakan VPN saat menggunakan GBWhatsApp

Penggunaan VPN saat menggunakan GBWhatsApp dapat membantu menghindari pelarangan. VPN dapat membantu menyembunyikan alamat IP Anda dan membuat aktivitas Anda lebih sulit dilacak oleh WhatsApp.

Hindari penggunaan banyak akun pada satu perangkat

Penggunaan banyak akun pada satu perangkat dapat membuat aplikasi curiga dan memicu pelarangan. Jangan mencoba membuat banyak akun pada satu perangkat, terutama jika perangkat tersebut telah digunakan oleh banyak orang.

Hindari pengiriman pesan massal

Mengirim pesan massal dapat membuat aplikasi curiga dan memicu pelarangan. Jangan mengirim pesan massal atau spam, terutama jika pesan tersebut dikirim ke banyak nomor yang tidak dikenal.

Simpan cadangan data Anda secara teratur

Menyimpan cadangan data Anda secara teratur dapat membantu memulihkan akun Anda jika terkena pelarangan. Pastikan Anda melakukan cadangan data secara teratur untuk menghindari kehilangan data penting jika akun Anda diblokir.

Kesimpulan

GBWhatsApp adalah aplikasi chatting yang populer di kalangan pengguna Android karena menawarkan fitur tambahan yang tidak tersedia di WhatsApp resmi. Namun, penggunaan aplikasi ini dapat menyebabkan akun WhatsApp Anda terkena banned atau diblokir.