Download WhatsApp Plus ( WA Plus ) Apk Terbaru 2022 Anti Banned

Striker.ID – WhatsApp menjadi salah satu aplikasi pesan instan terpopuler. Maka tak heran jika aplikasi ini di modifikasi, bahkan jumlahnya pun juga banyak. Salah satu yang paling populer di internet adalah WhatsApp Plus. Mau tau selengkapnya,  simak sampai selesai ya.

Seperti diketahui, WhatsApp menjadi salah satu aplikasi yang digunakan banyak orang. Hal ini dikarenakan aplikasi ini memberikan banyak kemudahan dalam berkomunikasi. Bahkan tak hanya itu saja, melainkan fitur yang tersedia juga membantu pengguna. Mulai dari pesan text, pesan suara, video, kirim file, dan masih banyak lagi.

Namun menurut beberapa orang, fitur tersebut masih dirasa kurang. Banyak dari mereka yang mencari cara agar  bisa menggunakan semua fitur dengan lengkap dan pastinya gratis. Hal tersebut terjawab sudah dikarenakan berkembangnya zaman, yakni kemunculan aplikasi Mod.

Saat ini, memang penggunaan aplikasi mod bukan sebuah hal asing. Sebab, aplikasi mod mempunyai banyak kelebihan dan kelengkapan fitur yang tak bisa kamu temui di versi asli. Menariknya lagi, aplikasi mod ini mempunyai pengguna yang tak kalah besar dari pengguna versi original.

Penasaran dengan aplikasi tersebut? Makanya kamu simak terus kelanjutan penjelasan di bawah ini. Dengan demikian, kamu lebih mudah untuk mendapatkan sekaligus menggunakan aplikasi mod tersebut.

Apa itu WhatsApp Plus?

Apa itu WhatsApp Plus?

Sebenarnya, antara WhatsApp dengan WhatsApp veri Plus nyaris sama. Sebab keduanya mempunyai fitur yang sama dan tugas yang sama. Salah satu perbedaan yang mencolok adalah pengguna WhatsApp lebih banyak dibanding dengan versi plus.

Kemudian dari segi fitur, baik versi original maupun plus juga bekerja dengan cara yang sama. Meski demikian, keduannya sama-sama mempunyai fitur yang menarik. Namun bukan itu yang paling utama, melainkan di versi plus kamu bisa mendapatkan apapun yang kamu mau.

Baca Juga :  Download Komikindo Apk, Baca Manga Online Bahasa Indonesia

Ketika kamu menggunakan WhatsApp versi original, maka kamu hanya mempunyai beberapa fitur saja. Sehingga tidak ada keraguan mengenai fitur di dalamnya. Namun ketika kamu menggunakan WhatsApp Plus, maka fitur yang kamu dapatkan di versi original dirasa masih kurang.

Sebab di aplikasi modifikasi ini, kamu bisa menggunakan semua fitur yang tidak kamu temui di versi biasa. Bahkan menariknya saat kamu ingin menggunakan aplikasi tersebut, kamu tak perlu melakukan root pada perangkat kamu. Maka tak heran jika saat ini sudah mulai banyak yang menggunakan aplikasi ini.

Nah pasti diantara kamu semua yang penasaran dengan aplikasi tersebut. Mungkin salah satunya dari fitur yang kamu dapatkan. Mengenai fitur tersebut, di bawah ini terdapat bahasan mengenaii fitur dari WhatsApp versi Plus, simak sampai selesai.

Fitur di WhatsApp Plus Mod Apk

Semua orang mungkin hampir menyadari bahwa di wa modifikasi terdapat fitur yang lebih lengkap dan menarik. Maka dari itu, sebagian besar oran berpindah ke versi plus. Selain itu, fitur di dalamnya juga memungkinkan kamu melakukan kustomisasi secara leluasa. Sehingga, pengguna tidak akan merasa monoton dan bosan dengan tampilan yang itu-itu saja.

Kamu tidak bisa menemui fitur menarik tersebut di dalam aplikasi WhatsApp. Kemudian muncullah aplikasi WA Plus ini yang membawa alternatif bagi pengguna WhatsApp. Sebenarnya, aplikasi ini tak berbeda jauh dibanding dengan versi yang lain. Tak terkecuali dengan fitur dan segala keunggulan yang ditawarkan.

Kemudian seperti apa saja sih fitur yang ditawarkan oleh WA Plus sehingga banyak penggunannya. Nah di bawah ini merupakanm fitur yang ada di dalam WA Plus, diantaranya adalah :

  • Mengganti tema sesuai keinginan
  • Tema tak terbatas
  • Menyembunyikan status typing
  • Membalas chat secara otomatis
  • Mengunduh story wa
  • Mengirim file media lebih besar
  • Anti delete chat
  • Anti delete status
  • Update status dengan durasi panjang
  • Multiple akun
  • Anti Banned
Baca Juga :  Download WhatsApp Lite ( WA Lite ) Apk Versi Terbaru 2022 Ukuran Kecil

Sebenarnya, masih banyak fitur yang ditawarkan oleh WA Plus tersebut. Kamu bisa merasakan keseruan dari aplikasi tersebut jika mencobanya secara langsung. Jika kamu memang berminat untuk menggunakan apliikasi ini, kamu bisa mencobanya sekarang juga.

Download WhatsApp Plus

Setelah kamu mengetahui sejumlah fitur yang kamu dapatkan dari WhatsApp Plus, pasti kamu tertarik mencobanya. Dengan mencobanya, maka kamu bisa mendapatkan semua fitur yang tersedia di atas.

Namun yang pasti, kamu tidak akan bisa menemukan aplikasi pihak ketiga ini di market resmi seperti Play Store atau App Store. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini di internet. Tetapi kamu tak perlu khawatir, sebab di bawah ini sudah tersedia link untuk bisa menggunakan WA Plus. Seperti apa, berikut linknya

Cara Install WhatsApp Plus

Kemudian untuk bisa menggunakan aplikasi WA Plus, maka kamu harus menginstallnya dulu setelah mendownload. Lalu dikarenakan aplikasi ini berasal dari pihak ketiga atau bukan aplikasi resmi, maka kamu harus mempelajari cara installnya. Sebab aplikasi seperti ini mempunyai metode khusus dalam menginstallnya.

Sebenarnya, cara untuk install aplikasi ini sangat mudah. Namun bagi kamu yang masih newbie, cara ini mungkin masih sangat sulit. Maka dari itu, kamu simak saja langkah-langkahnya. Berikut merupakan tutorial install aplikasi WA Plus :

  1. Pertama, kamu backup data WhatsApp terlebih dahulu, salah satu contohnya ke platform Google Drive,
  2. Kemudian, kamu klik link download yang tersedia di atas,
  3. Lalu dikarenakan aplikasi ini tidak berasal dari Google PlayStore, maka kamu harus mengaktifkan opsi Unknown Source atau Sumber Tidak Dikenal terlebih dahulu,
  4. Kamu buka saja menu menu Pengaturan,
  5. Lalu kamu cari opsi Keamanan/Privacy,
  6. Setelah itu, kamu aktifkan opsi ‘Sumber Tidak Dikenal’ atau ‘Unknown Source’,
  7. Kemudian kamu buka file yang sudah didownload pada langkah di atas tadi,
  8. Lalu kamu install aplikasinya hingga proses berakhir,
  9. Selesai.
Baca Juga :  Download Alight Motion ( AM ) Pro Mod Apk Tanpa Watermark 2022

Cara Aman WhatsApp Anti Banned

Memang seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa WhatsApp Plus anti banned. Namun sebenarnya, aplikasi semacam ini masih beresiko terkena banned. Hal seperti inilah yang membuat banyak orang berpikir dua kali untuk menggunakan aplikasi ini.

Namun kini kamu tak perlu khawatir, sebab saat ini sudah ada langkah mudah  agar akun kamu aman dari banned. Cara tersebut adalah dengan melakukan update aplikasi secara berkala dan rutin. Kemudian langkah untuk update adalah sebagai berikut :

  1. Pertama, kamu buka aplikasi WA Plus yang sudah terinstall,
  2. Kemudian, kamu buka menu,
  3. Lalu kamu klik opsi Pembaruan, dan tap Periksa Pembaruan,
  4. Apabila sudah sudah tersedia opsi update ke versi terbaru, maka kamu klik saja Unduhan Web,
  5. Secara otomatis, download aplikasi aplikasi tersebut akan terupdate dari web,
  6. Setelah itu, kamu install aplikasinya di smartphone seperti biasa,
  7. Selesai.

Penutup

Nah kurang lebih seperti itu mengenai WhatsApp Plus mulai dari penjelasan, fitur, link download, hingga cara aman dari banned. Dengan demikian, pastinya kamu menjadi tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut. Tunggu apalagi, segera coba aplikasinya dan rasakan keseruannya. Selamat mencoba.