STRIKER.ID – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema mengaku tak terima dengan kritik mantan manajernya, Jose Mourinho yang membandingkannya dengan seekor kucing.

Hal tersebut disampaikan oleh Benzema pada sebuah video dokumenter yang dibuat oleh Canal+ Perancis baru-baru ini. Dia mengenang bagaimana hubungannya dengan Jose Mourinho semasa pria Portugal tersebut menjabat.

Inilah 5 Wasit Tercantik di Dunia, Yang Nomor Lima Tatapannya Bikin Salting

Jose Mourinho memang dikenal sebagai manajer yang ceplas-ceplos dan juga jago sarkas. Karena itu banyak pemian yang kurang dengannya termasuk Benzema.

Pada awalnya penyerang 29 tahun tersebut merasa biasa saja, namun lama kelamaan dia juga merasa kurang senang dengan ungkapan-ungkapan yang dibuat Mou.

“Kami memiliki hubungan yang baik-baik saja pada awalnya namun dia mulai menggunakan istilah yang tidak sesuai[dengan sepakbola],” ujar Benzema.

Tepatnya pada press conferenceĀ 2011 silam dimana Benzema kehilangan rasa hormatnya kepada Mou. Alasannya sang pelatih mengibaratkannya bak seekor kucing yang dibawa untuk berburu, atau kasarnya tidak berguna.

“Jika saya tak bisa berburu dengan anjing, makan saya akan berburu dengan kucing. Berburu dengan anjing memang lebih baik dan menghasilkan lebih banyak.”

“Namun jika saya tak punya anjing dan hanya punya kucing, maka saya akan berburu dengan kucing,” kira-kira seperti itulah petikan komentar Mourinho.

Benzema mengatakan sempat memprotes pernyataan Jose Mourinho tersebut, bahkan dia bereaksi keras terhadap kritik nyeleneh tersebut.

Sadio Maneh Cedera Untuk Kedua Kalinya Usai Perkuat Senegal

“Saya mengatakan padanya ada hal yang perlu dibicarakan. Saya mengadakan pertemuan dengannnya sekitar satu jamĀ  lamanya. Lalu saya mengatakan saya ini pesepakbola dan dia adalah pelatih saya, saya menghormatinya tapi dia juga harus menghormati saya sebagai seorang pemain,” ujar Benzema.

“Setelah itu tidak ada cerita lebih lanjut tentang kucing, anjing atau hal lain, saya mungkin saya terlihat malu-malu, namun jika Anda menertawakan saya maka saya akan bereaksi,” lanjut Bezema.

 

Komentar

komentar