STRIKER.ID – Kerbersamaan Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid nampaknya akan menuju babak akhir. Sang mega bintang dilaporkan tak lagi punya keinginnan bertahan berbarengan dengan pemberitaan negatif akhir-akhir ini.

Dikutip dari Dailymail.co.uk, CR7 marah dan menyatakan tak akan menandatangani perpanjangan kontrak yang ditawarkan Madrid. Ronaldo jengah dan ingin segera meninggalkan Real Madrid pada penghujung musim ini karena sudah tak dihargai. Bahkan menurut laporan dari jurnalis Spanyol, Edu Aguirre yang berkerja untuk El Chiringuito, Ronaldo sudah meminta Florentino Perez untuk mencantumkannya pada daftar jual dengan harga yang masuk akal.

Inilah 14 Pemain Real Madrid Yang Bakal Berlaga di Piala Dunia 2018

Bapak empat anak ini merasa hanya dihargai layaknya pemain biasa pada sodoroan perpanjangan kontrak baru.  Ronaldo merasa dirinya sudah tak sepenting kala dirinya tampil moncer pada tujuh musim lalu. Hal tersebut kemungkinan dikarenakan performa Ronaldo yang menurun drastis pada musim ini. Pasalnya hampir tengah musim La Liga, pemain terbaik FIFA 2017 ini hanya bisa menyarangkan sebiji gol.

Sikap tak acuh Madrid terhadap kasus penggelapan pajak Ronaldo juga dipercaya sebagai penunjang masalah ini. Belum lagi Ronaldo juga sempat mengatakan muak dengan perlakuan pers Spanyol yang mencoba mencampuri kehidupan pribadinya.

Menurut laporan Aguirre, Ronaldo nyatakan dirinya sebagai “Madridista” dan akan selalu mencitai fansnya di Madrid, namun hatinya tak lagi tertambat disana setelah kehilangan keistimewaannya.

Sementara itu pada kanal berita yang lain, Calciomercato menyebutkan Ronaldo sakit hati dengan niat Madrid mendatangkan Kylian Mbappe dan juga Neymar. Pemain 32 tahun tersebut khawatir kehadiran Mbappe atau Neymar menyingkirkan posisinya diskuad utama.

Resmi, Piala Dunia 2018 Tanpa Italia

Disisi lain langkah Ronaldo mendapatan penolakan dari pihak Real Madrid. Perez menolak menjual juru gedornya tersebut karna tenagannya masih dbutuhkan saat ini.

Ronaldo diboyong Real Madrid dari Manchester United pada 2009 silam. Dengan menyadang pemain termahal didunia kala itu, CR7 menjadi ikon Real Madrid selama 8 tahun ini.

Komentar

komentar