Sergio-Aguro-Melaka-United-Berita-Bola-Football5star-696x456

STRIKER.ID – Usai menjuarai Liga Primer Malaysia pada musim 2016, klub Melaka United (MU) sukses promosi ke Liga Super Malaysia. Seperti diketahui, untuk menjajaki kompetisi Liga Super Malaysia musim 2017 , MU memboyong sejumlah pemain baru, salah satunya pemain asal Argentina, Sergio Aguero.

Pemain tersebut bukanlah Bukanlah Sergio Kun Aguero pemain Manchester City, melainkan Sergio Fabian Ezequiel Aguero yang didatangkan MU dari klub asal Hungaria, FC Tatabánya.

Pelatih MU, Eric Williams membeberkan alasan merekrut Aguero lantaran ingin menduetkan pemain 22 tahun itu dengan Spaso dan juga Mohd Amri Yahya di lini depan bertujuan untuk membangun kombinasi sempurna dari ketiganya. Musim lalu Spaso sukses mencetak 24 gol dan membawa Melaka United meraih titel juara Liga Primer Malaysia.

“Apa yang saya cari adalah membangun kombinasi sempurna dari ketiganya dan saya berharap mereka bisa berotasi di posisi berbeda. Saya memang ingin memiliki penyerang posisi nomor 10 yang bisa berperan sebagai second striker,” Eric Williams.

Akan tetapi, Aguero belum bisa menunjukkan performa apiknya, Sejauh ini ia baru tampil di tiga pertandingan dan belum menyumbangkan gol, pasalnya ia masih berkutat dengan cidera.

Seperti diketahui, Sergio Fabian Ezequiel Aguero atau lebih dikenali sebagai Kun berumur 22 tahun dan berasal dari Argentina. Posisinya adalah penyerang. Tercatat dia pernah mewakili Club Atlético All Boys di Argentina dan FC Tatabánya di Hungary.

Kini MU pun harus tertahan di klasemen ke-10 lantaran beberapa mengalami kekalahan, terlebih dalam laga lanjutan Liga Super Malaysia terakhir, MU harus tumbang 4-0 lawan Kedah.

 

 

 

Komentar

komentar