STRIKER.ID – Dalam laga lajutan Liga 1 pekan ke empat, Arema FC sukses mencuri tiga poin atas Barito putera dengan skor akhir 1-0. Kemenangan diraih Singo Edan berkat kaki Dedik Setiawan. Selain Arema berhasil mempertahankan rekor Clean-sheet dan menduduki peringkat kedua klasemen sementara.

Pelatih Arema, Aji Santoso sangat bersyukur atas kemenangan dan kerja keras anak asuhnya itu hingga mampu membobol gawang lawan dan gawang kurnia mega masih belum dihujani gol hingga laga pekan keempat.

“Kami bersyukur Arema bisa meraih tiga poin, hingga pertandingan keempat ini Arema masih clean-sheet, kami sangat bersyukur” ungkap Aji usai laga berakhir di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jumat (5/5).

Sementara itu, ia juga memuji permainan Dedik yang semaki bagus. Terbukti dalam tiga laga terakhir mantan pemain Persekam Metro FC tersebut  mampu mencetak gol.

“Progres permainan Dedik Setiawan semakin bagus. Permainannya juga semakin dewasa. Ketenangannya juga semakin bagus dan terus menunjukkan perkembangan positif,” terang pelatih 47 tahun itu.

Meski demikian, Aji tetap menganggap Dedik masih harus meningkatkan permainannya. Apalagi usianya masih terhitung muda dan produktif.

“Jika Dedik bisa konsisten, jalannya menjadi pemain besar sangat terbuka lebar,” jelasnya.

Usai menang atas Barito, Aji juga mulai fokus memikirkqn komposisi pemain untuk laga berikutnya dimana Arema akan melawan PSM Makassar di pekan ke lima pada Rabu (10/5).

“Sudah saya siapkan jauh-jauh hari, saya sudah pikirkan strategi melawan psm makasar. Kita tahu makasar tim kuat. Tapi arema juga tim bagus,” tukasnya.

 

Komentar

komentar