STRIKER.ID – Madura United mulai ikut memanaskan bursa transfer Liga 1 musim 2018. Terbaru yang paling hangat adalah klub berjuluk Sape Kerrab itu tengah santer dikabarkan mencari pemain berposisi gelandang dengan status sudah naturalisasi. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh manajemen MU.

Keren! Baru Semusim Bersama PSM, Marc Klok Sudah Jadi Legenda Di Belanda

Menurut kabar, dua gelandang naturalisasi yang tengah diincar MU itu merupakan pemain milik Persib Bandung, Raphael Maitimo dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Manajer Madura United, Haruna Sumitro mengatakan bahwa saat ini ia masih fokus menyelesaikan komunikasi dengan pemain tersebut yang sudah mencapai tahap akhir.

“Ini sedang fokus menyelesaikan komunikasi dengan pemain naturalisasi di posisi gelandang yang masuk dalam proyeksi tim. Kita harus segera menyelesaikan antara deal or deal, agar secepatnya clear dan segera ada kepastian,” tutur Haruna.

Meski tengah mencapai tahap komunikasi akhir. Haruna masih enggan membeberkan identitas pemain naturalisasi incaran itu.

Evan Dimas Tanggapi Begini Pernyataan Ketum PSSI Edy Rahmayadi

Sejauh ini, Madura masih adem ayem di bursa transfer Liga 1. Padahal sebelumnya, mereka hampir finis diposisi terbaik di Liga 1.

 

Komentar

komentar