photo: aremafc.com
STRIKER.ID-Sejak ditangani pelatih Milan Petrovic, Penyerang Arem FC, Rivaldi Bawuo sudah menjadi salah satu pemain penting di tim pujaan aremania, Arema FC.
Semenjak bergabung dengan tim singo edan Arema FC, popularitas eks Kalteng Putra pun mulai kian menanjak di kancah sepakbola tanah air.
Meski sudah menjadi idola baru, hal itu tidak lantas membuat pribadi Rivaldi berubah. Ketika pulang kampung ke Gorontalo untuk merayakan lebaran, dia tetap menjadi hal yang sederhana.
“Ya begini aktivitas saya. Bersih-bersih dan mengecat rumah,” kata Rivaldi dikutip dari bola.com.
Hal itupun tak membuatnya malu, karena kegiatan seperti itu bagi Rivaldi sudah menjadi tradisi rutin tiap tahun bersama anggota kekuarga dirumahnya.
Pemain 24 tahun ini juga menaruh video aktivitas menjelang lebaran di akun instagramnya.
“Dari dulu saya orangnya begini, senang yang sederhana tidak mau neko-neko. Tidak ada yang berubah sekarang,” tuturnya.
Hanya saja bedanya, saat pulang kampung ke Gorontalo, lebih banyak orang yang memintanya untuk foto bersama.
Kalau dulu, ketika masih bermain di Kalteng Putra, tidak banyak yang mengidolakannya. Tapi saat bermain untuk Arema, karena banyak pertandingan disiarkan langsung, wajahnya menjadi lebih familier di Gorontalo.
“Ya Alhamdulillah seperti itu,” ujar Rivaldi dengan sumringah dikutip dari bola.com.
Berlebaran di kampung halamannya dia sudah punya janji kepada kawan kawannya, akan menghabiskan makanan kawannya ketika berkunjung ke rumah.
“Saya akan ke rumah teman-teman dan menghabiskan makanan mereka,” ujar Rivaldi Bawuo.
Bisa jadi, lebaran kali ini memang membuatnya lebih bergembira. Selain jadi pemain inti di Arema dan namanya mulai banyak dikenal, Rivaldi juga berhasil memberikan kontribusi untuk sementara membuat Singo Edan lepas dari zona degradasi.
Kini, untuk sementara waktu bomber yang menjadi top scorer Liga 2 musim 2017 ini ingin refreshing sekaligus menghilangkan ketegangan

Komentar

komentar