photo:goal.com
STRIKER.ID– Jelang melakoni laga tandang ke bumi Arema, tim Persela Lamongan tak mau merasa terbebani dengan absennya salah satu gelandang terbaiknya, Saddil Ramdani.
Menurut pelatih Persela, Aji Santoso, tanpa adanya sosok Saddil, Persela masih mampu bermain apik, ia membuktikan dari beberapa pertandingan tanpa Saddil, Laskar Joko Tingkir masih cukup tajam.
Meski diakui, dengan adanya Saddil, Persela semakin tajam, namun eks juru taktik Arema FC ini menyatakan jika Persela tak akan bergantung pada satu orang saja.
“Saddil memang bagian penting dalam tim, meski dengan Saddil Persela akan tambah tajam, namun saya tegaskan kita tak hanya bertumpu pada satu orang saja,” kata Aji dengan tegas.
Melawan Arema yang notabene pernah ia tangani, beberapa hal memang menjadi sorotannya, terutama pergantian pelatih baru, membuat pelatih asal Malang Ini semakin waspada.
Apalagi di dua laga sebelumnya, tim Arema FC mampu mendulang poin sempurna. Bagi Aji keberadaa pelatih anyar Arema, cukup memberi progres yang cukup baik.
“Kita sudah mengamati beberapa pertandingan Arema, dan ada perubahan yang cukup signifikan, di dua laga terakhirnya, mereka dapat memenangkannya,” ujar Aji Santoso.
Kondisi tim yang sangat baik, membuat Persela sangat pede menghadapi Arema di kandang, Aji pun menargetkan poin maksimal di Kanjuruhan Sabtu esok.
“Target besok adalah dapat point, entah itu satu poin atau tiga, setiap pelatih menginginkan timnya dapat poin maksimal,” tutup Aji.

Komentar

komentar