Photo: striker.id/ Milan Petrovic

STRIKER.ID – Arema FC menderita kekalahan dramatis dari tuan rumah Mitra Kukar dengan skor 4-3. Atas hal ini pelatih Singo Edan Milan Petrovic mengaku kecewa berat.

 

Karena dalam laga kali ini, Arema memainkan kekuatan penuhnya. Termasuk empat pemain baru yang didatangkan pada bursa transfer paruh musim. Penampilan kiper asal Serbia Srdan Ostojic juga mendapat sorotan dari Milan.

 

“Saya kecewa dengan empat gol di gawang kami, dan penalti yang tidak berhasil. Namun saya paling kecewa karena kami kalah di laga ini,” tutur Milan Petrovic dalam jumpa pers seusai laga.

 

Baca juga:

Dengan hasil negatif ini, Milan Petrovic pun menyatakan akan melakukan evaluasi menyeluruh, demi bisa meraih hasil positif di pertandingan berikutnya, kala Arema menjamu Persija di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (05/08)

 

“Kami sekarang harus bekerja lebih keras lagi. Saya akan analisa menyeluruh hasil ini, guna persiapan di laga berikutnya,” lanjut pelatih berdarah Serbia ini.

 

Dijamu Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (27/07) Arema FC kalah dengan skor 4-3. Gol kemenangan Mitra Kukar dicetak Anindito Wahyu (21), Dedi Hartono (27), Fernando Rodriguez (50) dan Bayu Pradana (90+3). Sementara gol Arema dibuat oleh, Makan Konate (33), Dedik Setiawan (40) dan Arthur Rocha (82).

Komentar

komentar