STRIKER.ID – Nama pemain asing asal Brasil, Luis Junior sudah jarang lagi terdengar kabarnya ditelinga publik sepak bola Indonesia. Pun terjadi selepas pemain 28 tahun itu gagal tampil di Liga 1 2018 usai didepak Madura United selepas gagal masuk semi final Piala Presiden 2018.

Baca Juga

Namun, baru-baru ini pemain berposisi penyerang itu dikabarkan telah bergabung dengan salah satu klub elit Liga Mesir. Hal tersebut seperti yang tergambar dalam akun instagram pribadi sang pemain yang menyatakan telah gabung klub Arab Contractors SC.

Mantan punggawa Persija dan Barito Putera itupun sangat bersyukur masih bisa bekiprah dilapangan hijau. Hanya saja ia tak menyebut durasi kontrak yang ia sepakati dengan klub berjuluk Serigala Gunung itu.

“Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak dengan salah satu tim terbesar di Mesir. Aku hanya harus berterimakasih kepada tuhan untuk lebih banyak kesempatan ini dalam hidupku. Tanpa tuhan tidak ada yang akan mungkin,” ucap Luis Junior dalam akun isntagram pribadinya.

Fico muito feliz em poder assinar contrato com um dos maiores times do Egito🇪🇬. Só tenho agradecer a Deus por mais essa oportunidade em minha vida sem Deus nada seria possível 🙏🏽 #Arabcontractorsclub⚽️ #CairoEgypt🇪🇬

A post shared by L. Junior (@juniorcaetano10) on

Sebagai informasi, Arab Contractors SC atau yang karib disebut El Mokawloon didirikan pada tahun 1973 oleh insinyur Mesir, kontraktor, pengusaha, dan politisi Osman Ahmed Osman yang berlaga di Liga Utama Mesir.

Sebelum ke Mesir, Luis Junir sebelumnya pernah melanglang buana di klub Indonesia. Diawali membela Barito Putera dimusim 2016 lalu, permainan Luiz sangat ciamik, bahkan dirinya menjadi top skor dengan 17 gol.

Hanya saja saat membela Persija untuk tampil di Liga 1 2017, ia hanya tampil diputaran pertama sebelum akhirnya dilepas dipertengahan musim. Luis yang tampil di 15 pertandingan hanya mampu mencetak tiga gol yang membuatnya dilepas Persija.

Namun, tak butuh waktu lama bagi Luis menganggur, ia kemudia bergabung dengab klub Yordania, Al Jazeera. Selain tu ia juga tercatat bergabung Madura United di ajang Piala Presiden 2018.

Sebelumnya, Luis juga hampir direkrut Perseru Serui diputaran kedua Liga 1 2018. Namun, ia tidak lolos karena PT LIB menilai sang pemain tak mendapatkan persentase bermain yang sudah diterapkan sesuai regulasi.

 

 

 

 

 

Komentar

komentar