STRIKER.ID – Pemain asal Portugal Cedric Soares yang dipinjamkan Southampton ke Inter Milan, justru merasa nyaman dengan tim sekota AC Milan tersebut, dan ingin mendapatkan kontrak permanen di sana.

Seperti dilansir dari dailyecho.co.uk, pemain timnas Portugal ini bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Inter punya opsi mempermanenkan Soares di akhir musim.

Simak Juga

Meskipun begitu, kabarnya Inter Milan akan lebih tertarik melihat peluang untuk menggaet Matteo Darmian dari Manchester United, daripada mempermanenkan Soares.

Soares sendiri memang saat ini sudah merasa nyaman berada di Inter Milan. Hal tersebut ia ungkapkan beberapa saat sebelum laga Inter kontra Eintracht Frankfrut di pentas Liga Europa.

“Saya tidak melihat bahwa karir saya di Inter hanya akan berjalan singkat,”

“Sebuah kehormatan bisa bermain untuk Inter. Mereka memberikan kepercayaan diri yang sempat meredup,”

“Mereka selalu memberikan posisi terbaik kepada saya di lapangan. Kemudian di akhir musim nanti kita akan lihat keputusan Inter: jika mereka mempertahankan saya, itu akan hebat, namun jika tidak, hidup saya juga akan terus berjalan ke depan,” papar Soares.

Sejauh ini, sejak kedatangannya di Bulan Januari 2019, Soares sudah membuat lima penampilan bersama Inter Milan.

Disingkirkan pemain akademi

 (Photo by Michael Steele/Getty Images)

Sebelumnya, manajer Saints, Ralph Hasenhuttl memutuskan meminjamkan pemain spesialis bek kanan tersebut, setelah lebih mempercayai penampilan pemain muda asal akademi mereka Yan Valery di pos kanan.

Bahkan, performa Valery (20), musim ini menjadi sensasi tersendiri di Inggris, dan cukup menganggkat performa Southampton.

Salah satunya adalah gol mengesankan yang ia buat ke gawang Manchester United di pekan lalu.

Hal inilah yang membuat Hasenhuttl terus mempercayai pemuda asal Prancis tersebut, dan rela melepas Soares.

 

Komentar

komentar